Thursday, June 12, 2014

Chocolate Love

(ɔ ˘⌣˘)ɔ Prolog c(˘⌣˘ c)

   Aku duduk termangu di tepi jendela sambil menikmati segelas susu coklat yang panas dan memandangi sebuah foto yang sudah usang. Foto itu kutemukan saat aku sedang membereskan kamar; terletak di tumpukan paling bawah dalam sebuah kotak sepatu tempatku menyimpan segala kenangan masa lalu.
   Kutelusuri permukaan foto tersebut dengan ujung jemariku, mengingat-ingat segala kenangan yang pernah dilewati oleh kami berempat yang sedang berpose di depan kamera pada waktu itu.
    Ellie, yang selalu tersenyum lebar dan bergaya. Seragam putih abu-abu nya sangat pas dibadannya, dengan tren yang selalu ia miliki. Disebelahnya-Cliff, dengan tangan tersampir santai di pundak Ellie. Seragamnya lecek dan kotor hasil pertandingan basket yang dimenangi sebelumnya. Disamping Cliff, Gary, dengan setengah senyum yang ia paksakan. Dan, aku-Evelyn- berdiri dengan senyum dikulum.
   Foto kami berempat, sahabat sejati saat SMA. Saat-saat seragam putih abu-abu mendominasi, hari-hari yang dimulai dengan kejamnya orientasi, perkenalan, persahabatan, dan kenangan manis maupun pahit.
    Kuletakkan kembali foto itu dalam kotak. Pikiranku melayang, kembali pada saat manis dan pahit itu, beberapa tahun yang lalu.


(ɔ ˘⌣˘)ɔ 1 c(˘⌣˘ c)


  






0 comments:

Post a Comment