Monday, December 28, 2015

Tipe-Tipe Murid Saat Upacara Bendera

   Hai, ketemu lagi nih bareng saya di hari Senin! Hehehe.. Btw, Merry Christmas buat yang merayakan. Buat yang ga bisa terima ga usah ribut deh, kalau ga suka ya udah diem aja toh juga kalian menikmati liburnya juga kan? *Mumpung lagi marak-maraknya disosmed* #telat #bebasbel. Nah, berhubung natal, saya nggak mau bahas yang buat natal ah ntar makin panjang urusannya #kodekeras. Ntah kenapa nih malah jadi keinget moment-moment waktu zaman sekolah. Penasaran? Yuk baca yuk..

1. Tipe Ngantuk

    Nah tipe ini, kerjaannya dari awal sampe akhir upacara kerjaannya ngantuk terus. Alasannya sih karena upacaranya kepagian, apalagi kalau upacaranya lama pas bagian pidato. Beh, udah berasa kayak di nyanyiin lagu pengantar tidur deh. True ga nih?

2. Tipe Ngobrol

    Karena upacaranya yang lama, tipe yang satu ini bakalan ngajak temen-temennya buat ngobrol. Ntah ngobrolin tentang tugas, pacar, gosip, dll. Pokoknya apa aja di obrolin deh.

3. Tipe Ngelamun

    Yang satu ini karena upacara itu keadaannya tenang gitu eh malah keasyikan ngelamun. Apalagi pas disuruh mengheningkan cipta, beh langsung dah pada ngelamun sampai akhirnya buyar kemana-mana dah tuh lamunan #ngakak.

4. Tipe Serius

     Yang ini sih emang dasarnya anaknya rajin banget deh. Dari awal sampai akhir upacara diikutin sampai udah kayak apaan gitu. Bagus bagus bagus.. Contoh yang baik ini #ea

5. Tipe Onar

     Nggak di kelas, nggak waktu upacara pasti kadang ada yang bikin onar. Emang sih ga baik karena lagi serius eh malah ada yang onar . Ya walaupun onarnya ya cuma bikin gaduh kecil-kecilan aja. Tapi emang terkadang bisa jadi pelepas tawa sejenak sih. Kan daritadi tegang mulu tuh gara-gara proses upacara #uhuk.

6. Tipe Senyum

    Biasa nih bawaannya senyum sana senyum sini, dah kayak unjuk gigi aja gitu #apalahini.


    Nah sekian aja ya, ga bisa panjang-panjang soalnya kan lagi pada asyik liburan gitu. Udah pada teriak durasi gitu tuh. Jadi, kamu tipe yang mana tuh waktu upacara? Oh iya, sekali lagi Merry Christmas buat yang merayakan ya! Thankyou and See you next week!

12 comments:

  1. Hahahhaha jadi inget jaman sekolah dulu

    ReplyDelete
  2. Gue dulu tipe yang ngobrol! Hahahaha kangen upacara deh :(

    ReplyDelete
  3. Gue niih termasuk yang nomor empaat! Bukannya sombong, tapi emang karena pendek aja, jadi baris di depan dan gak berkutik deh. Anyway, baru pertama kali mampir ke sini nih. Salam kenal ya isabela! \(w)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha..
      ternyata yaaaa ~
      Tapi gpp lah :v huahua
      aww.. thankyou udah mau mampir ^^v
      Salam kenal jg '-')/

      Delete
    2. Lah disekolah gue yang tinggi didepan bang.... Wkwkwk

      Delete
    3. lhaaa.... bisa gitu?? enak yang pendek dong ketutupan.. gk jadi kena panas, istilahnya bisa ngadem gitu wkawkawka #apaini

      Delete
  4. Tipe tipe anak uks nggak ada nih. Bukan pmr, tapi cabut hahaha.... Lumayan alasan sakit, dapet teh hangat sama arem arem. Huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah dulu suka bgitu ya?? :v wkwkwkwk
      ternyata yaaa.. pura" sakit biar dpt gratisan wkwkwkw #kabur

      Delete