Saturday, April 25, 2015

Hey kamu, Peka dong jadi cowok!

    Hai guys, ketemu lagi nih sama saya pada hari sabtu yang absurd bingits. Kenapa absurd? Jujur aja, suasana hati saya lagi nggak banget deh karena akhir-akhir ini ketika ngelihat blog sering sedih aja yang baca dan comment dikit *kayak dulu yang baca dan comment banyak aja lo coeg* #dilemparsendal. Tapi saya tetap bersyukur karena masih ada pembaca setia diblog ini dan saya benar-benar semangat (Ya walau tetap nggak pernah dapat surat kapsul #sedihdipojokkan). Nah, kali ini saya mau membela kaum saya yang selalu tersakiti oleh perlakuan cowoknya selama ini #whaaat. Kok bisa tersakiti? Emang apa salah para cowok? *saya yakin ini pasti suara hati cowok*. Penasaran? Yuk dibaca..

1. Kalau ceweknya nggak mau makan
    Hayooo.. biasanya kalau para cewek nggak mau makan apa sih respon yang dilakukan para cowok? Pasti bakalan ngeline or bbm ceweknya dengan kata-kata "Yank (peyank), makan ya ntar sakit blablabla" Bener nggak? Helloooooo, jadi cowok mah gentle dikit, kalau deketan mah langsung datengin aja rumahnya buat ajakin dia makan atau langsung dibawain makanan daripada cuma komodo, eh omdo.

2. Kalau ceweknya lagi ngambek
    Nah, yang ini pasti biasanya para cowok bakal ambil tindakan buat ikutan diam atau ikutan ngambek dengan alasan yang bertubi-tubi dan berkelok-kelok #whaatt. Harusnya, kalian para cowok jangan bersikap seperti itu, tapi peluk kek atau cium kek. Kalau merasa itu mainstream lakukan dengan tindakan yang lebih berakal sehat. Bingung? Cian deh #kabur.

3. Kalau ceweknya cemburu
    Ini nih yang paling sering banget ditemuin!! Ceweknya cemburu terus bilang "GAPAPA" tapi si cowok bakal jawabnya "YA UDAH". Ddduuuuuhhhh, please deh buat peka dikit.. Jawab apa kek gitu yang bikin ceweknya tenang atau do something yang bener-bener worth it..

4. Kalau ceweknya nggak balas line or bbm
    Well, biasanya sih kalau kayak gini para cowok bakalan kembali asyik dengan dunianya sendiri. Please deh please, jangan diem aja jadi cowok. Telpon kek atau datengin kek kerumahnya kalau emang satu kota. Jaman gitu cowok JAIM? Kalau ceweknya kenapa-kenapa masih mau JAIM? Hellaaawww...

5. Kalau ceweknya lagi nangis
    Nah ini nih, biasanya para cowok bakalan nanya "Kamu kenapa?", Terus ceweknya jawab "GakApaApa", Terus si cowok jawab "YaUdah". Whatt.. Kamu cowokkan? Ngapain kek! Hibur dia kek atau apa gitu. Bisa aja kamu kelitikin dia kek atau bawain apaan gitu (misal kamu bawain batu laut *karenabatuakiksudahmainstream* terus ntar dia seneng #what).


    Nah gimana, masih nggak peka juga jadi cowok? Mancing aja gih di empang. Sebenernya, cewek itu simple kok. Cuma butuh perhatian dan dimengerti aja. So, please peka!!!! Nah, udahan dulu ah. Mau ngemalming sama tembok #guemahgituorangnya. So, see you next time!!

19 comments:

  1. Replies
    1. Cie baek cie.. Dibikin rame cie/? Makasih cie/? #plak

      Delete
  2. Di sini cowok diminta peka, di blog sebelah cewek yang diminta peka. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah nggak tau ya..
      Gue sih cuma nulis apa yg gue pikir dan gue rasain aja.. :v

      Delete
  3. Sama aja tergantung sudut pandang. Kata temenku PEKA itu mahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emg bener kok tergantung dari sudut pandang. Dan emg benar kalau PEKA itu mahal :v

      Delete
  4. Wohohoho, kunjungan pertama langsung disuruh peka :D

    Kayaknya gue harus banyak mendengarkan curhatan dari cewek biar bisa jadi cowok peka. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkkw.. Yg sabar ya :v
      Boleh tuh boleh wkowko
      Khususnya pantengin blog gue gitu #plak

      Delete
  5. Hahah.. Malah aku yang jarang peka sama pacar ku.. Dia mah kode mulu.. Wkwkwk :P

    ReplyDelete
  6. mungkin penulis ny kurang PEKA . hehehe

    ReplyDelete
  7. aku peka kok sama kamu :v *kabur*

    ReplyDelete
  8. kadang cowo udah peka, tapi cewe nya gak bisa ngertiin si cowonya :p

    ReplyDelete