Saturday, May 16, 2015

Alasan cewe ga mau chat cowo duluan

   Hai guys, ketemu lagi bareng saya nih. Hmm.. jujur saja karena liburan bikin saya lupa hari ini hari apa. Oke, setelah saya melihat kalender di ujung seberang sana *Jauh amat* ternyata hari ini adalah hari sabtu. Di hari sabtu ini, kalian lagi pada ngapain? malmingan? atau ngejonesan? atau mungkin diam dikamar dengan selimut karena lagi sakit?. Buat yang malmingan selamat, buat yang jones sabar ye, yang sakit gws *kayaknya yang nulis lagi sakit, duh tau aja lu coeg*. Nah, seperti yang kita ketahui dari judul diatas, alesan cewe ga mau chat cowo duluan itu adalah karena satu.. Iya cuma satu, yaitu takut. Takut apa aja sih? Yuk disimak..

1. Takut dikira caper
     Iya caper, cari perhatian gitu kalau bahasa Kecenya. Karena sebagian cowok akan berpikir bahwa ini orang sok-sokan cari perhatian amat. #yayouknowlah

2. Takut dikira gajelas
     Sakit bro/sis.. sakiiitttt..

3. Takut dikira sksd
     S-K-S-D. iya sksd, sok kenal sok deket gitu deh. Kan sekarang zamannya kalau mau ngomong dikit dibilang kepolah, sksdlah. #pukpuk

4. Takut dikira ganggu
     Nah ini nih, namanya juga cewe, lebih memainkan perasaannya gitu deh. Jadi, mereka bakal berpikir "duh, gue ganggu dia nggak ya? Kan dia lagi maen. Tapi gue kangen". Pokoknya gitu terus sampe subuh #plak #kabur.

5. Takut dianya nggak suka
     Inilah yang paling ditakutin para cewe.. Takut dianya ngga suka. Ga suka kita tanya-tanyain, ga suka kita chat, ga suka sama kamu #sabar, dll deh.



     Itulah beberapa alasan cewe nggak mau chat cowo duluan. Padahal sebenarnya, mereka itu kangen banget. Jadi, buat para cowo peka dikit deh. Kalau si cewenya ngacangin tandanya itu cewe nggak suka ama kamu *kok jadi kesini?* #bebasbel. Nah, sekian aja ya dari saya. Maaf banget cuma dikit, badan lagi nggak fit. Tapi, saya bela-belain buat nulis blog karena saya nggak mau ngecewain yang biasa baca blog saya #ciebaik #iyadong #pingsan. Bye guys, see you next week~

16 comments:

  1. gws buat si penulis hohoho
    jadi gitu alasan cewe gak mau chat dluan,tapi biasanya cwe suka kasih kode,buat di chat sama cwo,bnar gak sih :D ?

    ReplyDelete
  2. Gws... Untung aja... Gue gak suka... sama... chatting ke cewek.

    ReplyDelete
  3. Oh gitu ya? Pantesan dia ga pernah inisiatif hehehe

    ReplyDelete
  4. nomor 1 yang oke banget :D hehe
    eh salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  5. Yang comment cowok semua...haahahahahaha :D

    ReplyDelete
  6. Gws mbak.. btw, aq kan cowo baik.. nyiahahahahahaaaaaa

    ReplyDelete
  7. Gws mbak.. btw, aq kan cowo baik.. nyiahahahahahaaaaaa

    ReplyDelete
  8. gengsi cewek itu lebih gede,, takut dikira gampangan :|

    ReplyDelete
  9. dulu pas pacaran, cuma ama 1 co di mana aku yg lbh srg hubungin dia drpd dia hubungin aku :D.. Itu krn, si co ini super duper pemalu ;p Hihihihi....nth kenapa dulu aku bisa naksir ama co pemalu...cara jadiannya pun susah tuh... hrs aku yg mancing2 spy dia mw bilang suka...;p Jd ga ada salahnya kok kalo ce nelpon duluan, chat duluan...apalagi kalo dpt co yg pemalu gitu ;p..drpd ga ada komunikasi kan..

    ReplyDelete
  10. haha dasar cewek, kalo pengen chat gak pernah duluan.. wkwk padahal gue suka ama cewek yang suka ngechat duluan.. :v

    ReplyDelete
  11. oh jd kalo d kacangin tanda ny cwek itu ga suka sama si cwok ya ? hmmm

    ReplyDelete
  12. Dan cowok pun kadang merasa gitu juga kok wkwkwk
    http://jevontar.co.vu

    ReplyDelete
  13. yang ada gue malah bilang, kalo mau chat/ nge-text gue, cepetan..
    soalnya yang lain gak nunggu.. pada antri wkwk

    ReplyDelete