Monday, January 11, 2016

Cowo / Cewe Yang Harus Di Perjuangin

   Hai semuanya! Kita bertemu lagi nih bareng saya di hari yang cukup absurd ini! Oke, kali ini saya akan membela kaum jones. Iya, kaum jones! Jones.. nes.. nes.. nes... *Sengaja diulang dikit biar greget* #hazek #dilemparbunga. Lha? 2016 kok masih jones, bel? Ya makanya kali ini saya membela kaum para jones #cakep. Kenapa? Ya karena saya mau ngebahas tentang hal itu aja! #krikkrikkrik #bebasbel.
 
   *Back To Topic*

   So, udah pada penasaran belum nih? Kalau belum sih ditungguin kok. Apa sih yang nggak buat kamu? #ciedigombalin #mauajaapamaubanget #kabur. Daripada makin kelamaan dan makin penasaran, langsung cus aja deh! Cekidot!!

1. Yang Bawel Sama Kamu

     Kadang sebal ya dibawelin sama seseorang gitu? Tapi coba deh, kalau kita yang ada diposisi dia, apa kita juga nggak akan bawel seperti yang sedang dia lakukan? Bisa aja kan dia bawel sama kamu karena kamu kurang perhatikan dia? atau.. Mungkin aja dia ingin mencoba jadi lebih perhatian gitu? Coba deh positive thinking #dibelaintuh #ea.

2. Yang Panik Saat Kamu Nggak Kasih Kabar

     Iya, si dia yang setiap saat, detik, menit, jam pasti nanyain kabar kamu dimanapun, kapanpun dirimu berada. Mungkin terdengar dan terlihat menyebalkan, tetapi sometimes nggak juga kok. Justru karena dia nggak mau kehilangan, khawatir makanya dia bawel sama kamu #asik.

3. Yang Nangis Kalau Lihat Kamu Susah

     Maksudnya disini, bukan susah ketika kamu lagi nggak bisa buat tugas atau apa gitu terus si dia malah nangis.. BUKAN! SERIUS DEH! PERCAYALAH!! Mungkin lebih ketika kamu lagi sedih, si dia juga bisa ikutan peka gitu bukannya malah hilang ga jelas tanpa kabar kayak bang toyib! Kamu bukan bang toyib yang itu, kan? #uhuk.

4. Yang Setia Nungguin Kamu

     Setia nungguin kamu ketika kamu lagi sibuk, ataupun lagi apalah gitu. Bukannya malah gangguin, tapi bisa aja si dia malah jadi bantuin kamu! #badai.

5. Yang Selalu Perhatikan Kamu Walaupun Kamu Cuek Sama Dia

     Biasanya sih.. Kebanyakan kalau cuek ya dicuekin balik. #True?

6. Yang Setia Dan Selalu Banggain Kamu

    Nah ini nih, yang nggak akan nikung kamu atau nusuk kamu dari belakang. Malahan, dia akan selalu banggain kamu dimanapun dia berada, lagi bareng siapa.. Pokoknya di pikiran, jiwa, hati dia cuma ada kamu seorang yang emang patut dia banggain! #cieciecie #salutdeh #kasihbunga.

7. Yang Sayang Sama Keluarga Kamu

    Nggak cuma sayang sama kamu aja, dia juga akan sayang sama keluarga kamu! Malah terkadang dia bisa lebih care daripada kamu ke keluarga kamu sendiri lho! #lehuga.

8. Yang Mau Berjuang Sama Kamu

     Iya, dia mau berjuang sama kamu. Bukannya cuma yang senang waktu lagi enaknya aja tapi nggak mau ketika kena susahnya! #hayolo.

9. Yang Mau Meluk Kamu Kapan Aja Kamu Butuh

     Intinya sih disini, dia akan selalu ada disaat kamu butuh dia #ajib.

10. Yang Mau Mengerti Kesibukan Kamu

      Waktu kamu lagi sibuk, dia akan mengerti kalau kamu memang lagi sibuk dan dia akan berusaha untuk nggak mengganggu kamu. Malah dia akan membantu kamu gitu dan mensupport kamu dengan action dan kata-kata penyemangat. Bukannya cuma kata-kata penyemangat aja yang biasa dilakukan kebanyakan.. Itu sih.. #YKWIM

11. Yang Mau Menemani Hobi Kamu

       Jangankan nemenin hobi kamu, dia pasti rela nemenin kamu kemanapun, dan juga kapanpun #hacep.


12. Yang Nggak Egois Sama Kamu

      Iya, dia nggak akan egois sama kamu.. Tapi, nggak menuntut kemungkinan dia pasti nggak akan egois suatu saat.. You know lah, kita semua itu kadang makhluk egois.. Tapi, mungkin ketika dia akan berubah jadi egois, dia akan mencoba bagaimanapun caranya untuk nggak egois namun membuat solusi dari pemasalahan yang ada.. #inicius.


13. Yang Nggak Jaim Dan Mau Gila-Gilaan Bareng Kamu

      Dia nggak akan jaim dan mau gila-gilaan bareng kamu.. Why? Because you're something special for her/him #prikitiew. *Nggak tahu artinya? Googling gih! #pucingpalaberbi*.



      Jadi, gimana? Setelah ngebaca ini udah ada yang langsung kepikiran atau ada yang langsung menoleh ke kiri atau ke kanan kah? #nyengir. Intinya, jangan sia-siain deh yang menurut kamu baik karena inipun nggak bisa sepenuhnya dijadikan patokan karena semua kan balik lagi dari kamunya. Oke, sekian dulu nih dari saya. Kenapa? Karena saya jujur sedang nggak enak badan nih.. *GWS Bella!!*. Thankyou and See you next week, all!

8 comments:

  1. Mau gila gilaan bareng kamu tanpa malu....

    Yihaaaa, ini bener banget. Langka cowo/cewe kyak gitu mah. Hahaha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan bener kan? XD
      huahuahua #banggabingids #bebasbel

      Delete
  2. Terlalu sempurna, mbak! Emang ada sesempurna itu? yang kampret banyaaaak!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada kok..
      tapi emang dimana-mana yang kampret banyak :v

      Delete
  3. kata aku sih, "mereka yang harus diperjuangkan adalah mereka yang punya rencana. Bukan pasangan yang berkata "jalani dulu aja", "let it flow", atau "enjoy this moment baby. Tetapi mereka yang mau berjuang bersama-sama, mempertahankan hubungan, memperjuangkan waktu bertemu juga mereka yang memperjuangkan restu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. kalau itu sih udah masuk konteks yang mendalam lagi..
      inikan hanya untuk yang jones >.<)/ hehe

      Delete