Saturday, February 4, 2017

Sebab Masih Single? Apa Hayooo?

   Halo! Ketemu lagi dengan Saya si pemilik blog nih! Kok updatenya double bel? Iya, soalnya Saya mau jalan-jalan cari inspirasi gitu deh buat update. Jadi ya mau nggak mau updatenya duluan gitu #maafkanaku #dilemparbunga #uhuk.

   Nah, disini masih ada yang single nggak? Pasti ada dong, udah ada aja ya biar cepet gitu #plak #bebasbel. Tahu nggak sebab-sebab kalian masih single itu apa aja? Atau jangan-jangan ulasan di bawah ini nanti bakal termasuk sama sebab-sebab kalian masih single? Penasaran? Yuk coba baca aja deh dari pada kelamaan durasi. Daritadi udah pada teriak-teriak nggak sabar gitu kayaknya #uhuk. Yuk cus deh ~

1. Orang Tua Nggak Setuju

    Biasanya nih buat yang cewek gitu deh. Orangtuanya nggak setuju kalau anaknya pacaran dulu. Percaya nggak percaya kan? bener apa bener nih? Atau jangan-jangan kalian juga nggak dibolehin pacaran makanya memutuskan untuk single dulu? #pukpukya.

2. Takut Dosa

     Hah? Kok bisa bel? Ya, FYI, Kalau pacaran biasanya kan banyak godaannya. Nggak tahu godaannya apaan? Googling gih! Okay, karena si pemilik lagi baik hati jadi dikasih tempe eh tahu deh. Jadi godaannya itu ya bisa macam-macam tergantung orangnya. Bisa aja cuma gara-gara pegangan tangan terus beranggapan dosa gitu karena bukan muhrim *Nggak tahu nulisnya bener apa nggak, CMIIW* dan masih banyak lagi gitu deh #pucingpalaberbi.

3. Mau Fokus Belajar

    Nah biasanya tipe-tipe anak yang kutu buku dan sok-sok rajin gitu deh nih #nggakjugasih. Bilangnya sih mau fokus belajar, padahal mah kenyataannya nih, nilainya juga masih macem nada lagu gitu deh #lirikkirikanan.

4. Emang Sebenernya Lagi Nggak Ada

    Ini nih yang paling jujur sejujur-jujurnya, iya, emang lagi nggak ada aja. Nggak ada yang naksirlah, nggak ada yang ditaksirlah, Nggak ada yang maulah. Banyak nggak adanya gitu deh pokoknya #nangisdipojokkan.


    Nah, jadi tadi adalah sebab-sebab masih single gitu deh. Apakah penyebab kalian single ada di atas? Jangan-jangan itu semua pernah kalian jadikan penyebab tetap single? #uhuk. Pasti ada yang nyengir-nyengir setelah baca ini karena ngena nih? #sotoybangetbel #bebasbel.

     Jadi untuk sesi post hari ini sekian dulu aja nih. Seperti yang tadi udah saya bilang, kemungkinan 2 minggu saya nggak akan ngepost dulu karena mau cari inspirasi biar bisa tetap menemani kalian dengan blog saya. Thank you and See you next next next week ya!

12 comments:

  1. well susah sih buat sekarang apalagi yg lagi kuliah sama kerja 😥

    ReplyDelete
  2. Karena dengan menjadi single kita bebas. Hidup single!

    ReplyDelete
  3. Waaah betul betul betul tapi kebanyakan orang-orang masih single karena point terakhir, termasuk saya juga pernah ngalamin itu hahaha :p

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..
      Wahh ternyata kakaknya prnh ngalamin nih.. xP

      Sipp.. Ntr kalau udh balik dr cari inspirasi ku mampir ke blognya kak :D

      Delete
  4. Karena......




    being single is a good one wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha agree xD
      but not always a good one actually :p
      depends on the situation lol xD

      Delete