Tuesday, April 4, 2017

Yang Cewek Inginkan Di Dalam Sebuah Hubungan? Apa aja sih?

   Halo semuanya! Ketemu lagi nih bareng saya si pemilik blog. Apa kabar? Sehat lah ya? Gimana? Udah pada sibuk ya? Sama! Saya juga sibuk nih! Sibuk menata masa depan #eh. Sibuk tugas sama ujianlah ya pastinya. Ujian apa? Ujian hidup #gak. Ujian kuliah lah ya mesti di siapin gitu.

    Nah, menyangkut judul postingan kali ini nih. Pasti banyak tuh cowok-cowok diseberang sana (?) yang bertanya-tanya apa sih yang diinginkan dari cewek di dalam sebuah hubungan? Sampai-sampai pada bilang kita nih yang cewek-cewek itu ribet banget! Nggak guys! Percayalah! Please, percayalah kalau kita itu nggak ribet tapi rempong #lha #eh #kabur #nggakgitusih. Penasaran nggak sih apa aja yang diinginkan cewek khususnya dalam sebuah hubungan? Yuk, cekidot!

1. Kepastian

    Iya guys! Cewek itu butuh kepastian! Please deh kalian yang cowok nggak usah ngegantungin gitu! Ntar kalau ceweknya bilang kalian PHP ntar kaliannya nggak terima padahal mah kaliannya aja yang ambigu nggak kasih kepastian yang jelas! Yang jelas makanya! #uhuk.

2. Keseriusan

    Ini juga nih hal yang penting pake banget! Cewek itu ya butuh banget keseriusan dari kalian yang cowok. Kalian ke ceweknya aja nggak serius apalagi ntar kedepannya? #eh #gakgitusihmaksudnya. Ya intinya sih cewek itu kan butuh keseriusan, jadi kalau kalian nih yang cowok cuma niatnya main-main aja sih mending jauh-jauh deh kan kasihan bikin anak orang nangis #hmm.

3. Di Mengerti

     Nggak cuma cowok aja yang mau dimengerti, cewekpun juga! Makanya kalian tuh peka!! PEKA guys PEKA!! #teriakpaketoa #kzlbet #pukpuk. Kalau kalian sebagai cowok maunya dimengerti tapi ga mau mengerti ceweknya mah buat apa, buat apa guys? #mikirkeras.

4. Di Perhatiin

    Nah, kebanyakan sih cewek itu suka banget diperhatiin. Gimana nggak? Pasti so sweet banget kan rasanya kalau diperhatiin sama orang yang kita suka dan sayangi gitu #cieciecie #lirikkirikanan. Makanya kalau kalian nggak mau dibilang PHP, mending perhatiannya ya sebatas teman aja nggak usah sok-sokan kasih sinyal lebih yang mengarah ke #YKWIM gitu daripada salah lagi, ya kan?


    Jadi, itulah beberapa hal yang cewek inginkan dalam sebuah hubungan. Udah paham belum nih sekarang? Atau masih bingung? #nangisdipojokkan. Kalau kalian ngerasa udah memberikan itu semua ke si cewek tapi kalian masih mikir cewek situ alemong ya coba aja tanya si cewek itu maunya apa. Kali aja si cewek lagi baper, eh laper.

   Berasa pendek ya? Ya, maklumlah lagi masa-masa mau sibuk kan? Saya juga manusia dan saya mencoba untuk konsisten dengan keadaan yang sibuk dan sedang sakit ini #uhuk #pukpuk #bebasbel. Nah, sekian deh dari saya untuk minggu ini. Thank you and See you next week ya!

14 comments:

  1. tapi terkadang semua itu merepotkan, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah.. kok merepotkan sih??
      Jangan dong.. hahaha xD
      semangat!!

      Delete
  2. Tapi cowok juga butuh itu semua =(

    ReplyDelete
  3. Waktu dan Materi itu dua hal mutlak yang harus si cowo punya xD

    ReplyDelete
  4. WADAW DALEM BANGET NIH POST. Jadinya curhat nih sis? Wkwkwkwk, iya-iya, kami para cowok pasti mengusahakan semuanya itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKWK sabi brooo ~~~
      Cuma mencurahkan perasaan cewek nih WKWKWKWKWK :'v

      Hahahahaha siappppp bos ~~~~

      Delete
  5. yang pasti cowok bukan selalu salah tapi cuma tidak pernah benar dimata cewe... heheheh.

    blogwalking, kunbal ya gan, makasihh

    Sini Capsa Bagi Chip Setiap Hari
    Nonton Online Streaming
    >>>jangan klik<<<
    Jutawan Kilat
    konten dewasa
    Asli Cerita Dewasa
    Kamar Kimochi

    ReplyDelete