Saturday, May 23, 2015

Definisi Waktu menurut Perasaan

    Malam semuanya! Apa kabar nih? Semoga baik selalu ya. Pada hari sabtu ini, saya mau ngebahas tentang "Waktu". Iya waktu yang biasa dikenal dengan sebutan jam kali ya. Pernah ngerasain "waktu" itu berubah jadi sesuatu yang kadang ngebetein atau menyenangkan,dll? Bingung? Nah, daripada kelamaan, cus aja deh ya..

1. Lambat
    Hayo siapa yang sering ngerasain kalau "waktu" itu jadi sangat lambat? Apalagi lambat ketika kita lagi menunggu. Ntah lagi nunggu gebetan atau teman atau apapun. Bener gak?

2. Cepat
    Iya, waktu itu terkadang bisa berubah jadi cepat lho. Nggak percaya? Coba aja ketika kamu lagi takut, cepat nggak waktunya? hehe #plak.

3. Lama
    Pernah ngerasain sedih? waktu kayak berjalan lamaaa banget kan? Makanya banyak orang yang bilang jangan berlarut-larut dalam kesedihan sepertinya karena kalau kita sedih kita bakal ngerasa kalau waktu akan berubah jadi lama.

4. Singkat
    Singkat ketika kita merasa sedang bahagia. Bener nggak? #tengokkirikanan.

5. Tidak ada habisnya
     Waktu sakit, kita pasti akan berkata "Duh kok waktu nggak ada habisnya ya kayaknya". True?

6. Tidak terasa
     Ketika kita puas, kita sering banget lupa waktu. Betul gak? Perasaannya jadi nggak terasa gitu kan kalau kamu kelayapan jam 7malam tahu-tahu pulang jam 11malam gara-gara nggak kerasa waktu udah cepat aja jalannya. Bener gak?

7. Mematikan
    Pernah ngerasa bosan? Nah waktu jadi terasa mematikan kan? #pukpuk.



    Nah, jadi inilah definisi waktu menurut perasaan. Sebenarnya waktu itu dapat kita tentukan oleh perasaan dan kondisi mental kita sendiri lho! Bukan dengan jam tangan atau jam dinding gitu. Jadi gimana? Kamu mau ngebikin waktu yang seperti apa? Semua pilihan ada dikamu kok, guys. Btw, jujurnya aja hari ini lagi nggak ada ide mau update apaan hingga akhirnya kepikiran buat update definisi waktu karena tiba-tiba ngerasa waktu yang saya rasain buat berlibur udah semakin mau habis aja. Nah btw lagi, see you next week ya, guys!

4 comments:

  1. Lebih sering ngerasaain di poin nomor 4 dan 6 ketika lagi ngumpul bareng temen-temen

    ReplyDelete
  2. minggu ini sering banget ngerasain no 5 dan 6

    ReplyDelete
  3. kalo lg takut bukanny jadi tmbh lama ya ? kalo lg seneng rasa ny cepet bgt ..

    ReplyDelete
  4. Betul tuh poin pertamanya. Memang, menunggu itu paling buruk, dan saya berusaha buat menghidarinya. :D

    ReplyDelete