Tuesday, June 23, 2020

Alasan Cewek/Cowok Yang Online di Sosmed Tapi Nggak Balas Chat

   Hai hai hai!!!! Balik lagi sama feuraisa setelah sekian lama nggak ngeblog ya. Rasanya tahun ini berat banget ya ga sih? Kok berat? Iya, as we know kalau tahun ini kita dibikin panik, galau, sedih sama corona. Ga berhenti disitu aja?? Galau gara-gara doi ga bales chat kalian padahal dia online di sosmednya bahkan bisa update status gitu? Duh duh duh.. Kenapa tuh??? Nah buat kalian yang kepo kepo kenapa sih doi kalian ga bales padahal online yuk di cek aja! Cekidot ~

1. Lupa

    Nah jadi alasan klasik pertama adalah doi kalian itu L-U-P-A. Yes, dia lupa kalau belum balas chat dari kamu gitu deh. Kok bisa? Ya namanya juga manusia sis/bro, suka khilaf gitulah. Dimaafin aja ya kalau ini mah, hehehe.

2. Sibuk

    Untuk yang satu ini, bisa jadi doimu itu tipe yang sibuk banget. Sibuk ngapain? Hey sis/bro, tolong ya doi kamu itu bukan robot yang bisa online 24jam! Bisa aja doi kamu itu lagi kerja kek, lagi belajar kek, lagi nyari bahan tugas atau kerjaan kek, lagi ngurus online shop dia kek, lagi bingung skripsi kek, lagi berdoa kek, lagi sibuk ngobrol sama temennya, lagi selingkuh/? (nggak gitu ya, hehe), lagi ngapain aja gitu yang pokoknya sibuk deh sampai ga ada waktu buat buka chat atau emang kesibukannya itu urgent alias lebih penting daripada urusin chat kamu!

3. Chatnya Beneran Tenggelam

   Nah untuk yang satu ini, balik ke nomer 1 dan 2 bisa aja gara-gara itu chat kalian tuh beneran tenggelam! Apalagi jaman sekarang ada gruplah, ada official account lah, ada yang suka spam-spam chat ga jelas gitulah. Intinya chat kamu tuh tenggelam, gengs! Apalagi kalau dia tipe-tipe sibuk banget gitu, behhhh lewat deh chat kalian dijamin. 'Lho kak, kan bisa di pin atau apapun itulah sebutannya?!' Ya emang bisa, tapi emang dia tipe yang suka nge-pin atau apapun itulah sebutannya??? Belum tentu kan? Apalagi kalau dia anak yang perfectionist atau mungkin ga suka ada apapun itu yang tiba-tiba nyangkut ga jelas? Betul apa betul?? *oops


4. Ga Menarik

   Well, bisa aja kalau yang ini karena kamu bukan tipe dia jadi chat kamu nggak dibales alias kamu kurang menarik mas/mbak. Coba kamu sudah termasuk tipe dia belum? Coba cari tempe eh tahu dulu ya! Bisa aja kamu harus salto dulu gitu, mungkin? *who knows, gengs?!

5. Ilfeel

   Nah ini nih!!! Paling parah separah-parahnya! Kalau doi ga bales itu ternyata sebenernya males atau read : ILFEEL. Kok bisa? Ya mungkin aja karena alasan nomer 4 tadi atau kamu ada bikin kesalahan fatal bagi dia yang bikin dia tuh ilfeel alias males sama kamu. Hayo hayoooooo ada ga tuh? Coba di renungkan lagi??

6. Ga Mood

   Iya, doi kamu tuh lagi nggak mood. Ngertiin aja ya. Siapa tahu aja dia lagi kesal sama keseharian dia hari ini atau kemarin atau minggu lalu atau malah bahkan dia ga moodnya sama kamu! *eh ga gitu ya?. Ya pokoknya dia lagi nggak mood aja intinya. Coba kalau doi kamu lagi gini, cari tahu dia tipe yang harus disemangatin atau dibiarin dulu biar nggak balik ke nomer 5, kan makin runyam? *uhuk.

7. Ga Penting

   Ini biasanya tipe-tipe doi kamu tuh orang yang cuek pake kebangetan! Ada? Iya ada! Jadi ya dia bales chatnya kalau penting aja, kalau nggak penting gimana tuh? YA LEWATLAH!!! Gila aja kali ah, hehehe. Sabar ya. Pokoknya banyakin sabar aja *pukpuk.

8. Bangsat aja

      What? Maksudnya? Ya iya, bangsat aja gitu. Jadi dia sengaja ga bales aja, HAHAHA *ketawa jahat. Kasihan deh, yang sabar pake banget ya kalian *kabur.





  So, itulah 8 alasan kenapa sih doi kalian yang online disosmed tapi suka nggak balesin chat kalian gitu. Intinya sih ketahui dulu doi kalian itu tipe yang seperti apa biar nggak asal main judge aja kan kalau maen judge gitu nggak enak kan? Lebih baik cari tahu, make sure deh biar nggak ada kesalahpahaman diantara kita kalian! Jadiiii, semangat dan selalu sabar juga ya! Inget doi kalian bukan robot dan dia punya kegiatan masing-masing. Dia punya sesuatu yang harus diprioritasin juga. 'Berarti aku bukan prioritas dia dong?'. Ya mon maap gitu, kalau urusannya emang urgent masa harus tetep prioritasin kamu? Kan nggak gitu sistem kerjanya mas/mbak :( Ibarat kata, dia lagi ada urusan bakal dapet duit gede gitu eh tapi gara-gara kamunya berisik eh gagal deh kan petaka dong? Betul? Intinya, jangan egois dan komunikasi number one alias make sure!

   Udah ya segini dulu buat pembukaan setelah sekian lama nggak ketemu sama saya! Ah, stay safe and healthy wherever you are, okay?! Ingat untuk pakai masker dan rajin cuci tangan juga ya! Thank you and see you next week readers!!!

4 comments:

  1. kalau aku sih suka malas sama orang yang suka gak balas , maaknya jarang chatan , kalau chatan sama yang memang pasti bakal balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh gituuu..
      baru lagiii nih :D
      Tapi iya sih suka malas sama org yg suka ga balas gitu ya, hehehe
      Sip" :D

      Delete
  2. Kalau saya malahan lupa belum bales karena lagi maen game, atau chatnya tenggelam. Untung dianya nggak marah😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh
      mantepppp :D
      untung dianya nggak marah yaaaa hahaha >w<

      Delete