Monday, February 29, 2016

Hal Ngeselin yang Dilakukan orang lain sama HP kamu? Awas Jangan Meleng!

   Pada tau HP kan? Bukan nama merk, itu lho alat komunikasi yang nama bekennya handphone gitu. Itu personal banget kan? Tapi gimana kalau waktu kamu lagi meleng tiba-tiba handphone kamu di utak-atik gitu sama orang lain? Bakalan bikin kamu uring-uringankan? Nah, penasaran apa yang diutak-atik sampai bisa bikin kamu uring-uringan? Yuk kita cek, cussss..

1. Bajak Status

    Hmm.. pernah nggak sih kamu lagi meleng terus tiba-tiba status di semua sosmed kamu dibajak gitu? Mending kalau bajaknya ngebantu ya, kalau nggak? Hmm.. #mikirkeras.

2. Ganti Bahasa

    Inget semua settingan di hp kamu nggak? Kalau nggak, ya udah deh saya ucapin bye! Kenapa? Kalau temen kamu iseng, dia bakal ngutak-atik hal yang satu ini jadi bahasa yang lain yang kamu nggak pahami. Kalau kamu hafal letak settingnya sih gampang, yang nggak ya selamat berpusing ria deh kamu #kabur.

3. Ganti Wallpaper

     Kamu udah capek-capek gitu kan ngeubah wallpaper hp kamu jadi yang kamu pengen. Eh, nggak taunya ada yang usil jadi ngeubah wallpapernya ke foto yang aneh-aneh padahal wallpaper yang kamu pengen itu nyarinya udah ada didasar file kamu. Ngeselin kan? Ngeselin kan?! *diulang biar dramatis* #uhuk.

4. Mainin Password

    Kamu udah percaya banget ama itu orang sampai dia tempe, eh tahu password kamu gitu. Tiba-tiba dia berbuat iseng dengan merubah password kamu tanpa sepengetahuan kamu padahal kamu lagi ada urusan penting bentar lagi. Alhasil, Hp siapa, yang kena lock password juga hp siapa. Ada kok ada.. Hmm.. #pukpuk.

5. Bikin Highscore Game

    Nah ini nih yang paling nyebelin! Kamu lagi demen banget mainin game baru yang ada di hp kamu. Kamu udah dapetin highscore dengan susah payah bahkan dengan rentang waktu yang nggak cepet. Tiba-tiba ada temen kamu yang pinjem hp kamu dan ngalahin highscore kamu dalam waktu itungan menit bukan hari. OMG, rasanya udah au ah gelap gitu deh #nangisdipojokkan.


   Nah itulah beberapa hal ngeselin yang biasa dilakukan orang lain ke hp kamu kalau kamu sendiri meleng. Atau jangan-jangan kamu pelakunya?! *jreng jreng*. Intinya, usil boleh, tapi liat-liat gitu. Kamu sendiri mau nggak kalau diusilin kayak gitu? Nggak? Ya udah jangan ngelakuin hal yang sama!

   Oh iya, sorry telat ngepost karena saya sendiri lagi sakit nih dan kemungkinan akan ada perubahan hari ngepost karena ternyata saya ada kegiatan baru lagi yang kemungkinan memakai hari yang biasa untuk ngeblog #sedih. Tapi tenang, saya tetap akan ngepost kok! So, Thankyou and See you next week! ~

4 comments:

  1. Udah biasa kalo itu mah, yang bahaya kalo HP gue malah dicemplungin di wc terus disiram dan ditinggal pergi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. korban pembullyan atuh klo gitu..? #mikirkeras

      Delete
  2. Kalo gue sih semuanya di lock. Mau buka gallery gue lock. Mau buka BBM dan yang lainnya gue lock dulu sebelum minjemin ke temen. Semua chat di hapus dulu. Karena ya... gue biasa ngebajak hape temen dengan cara ngebalesin chat yang masuk. Kadang status juga. Tapi status terlalu mainstream, jadi ya gue ngebajaknya yang chat XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... ternyata yaaaaa.. hahahaa jahil ugaaaaaa XD #kabur

      Delete