Tuesday, July 11, 2017

Kalau Cowok Suka Sama Kamu Kayak Gimana Sih?

   Halo-halo!!! Feura muncul lagi nih buat menemani kalian! Pada kangen nggak nih sama blog ini? Pasti kangen kan? Udah kangen aja deh ya biar seneng gitu #plak. Maaf untuk sebesar-besarnya karena Feura baru bisa kambek *baca: comeback*. Kenapa? Karena Feura sendiri sempat mengurus blog sebelah dan juga karena kepentingan kuliah lainnya #inijujurlho.

   Nah, menurut judul postingan kali ini, Pasti banyak banget kan cewek-cewek yang bingung kalau cowok yang suka kamu itu bakal kayak gimana sih? atau malah nggak sama sekali? Fine, Fix bubar bubar #gak. Buat memastikan, tanpa tunggu lama lagi yuk kita mulai aja!

1. Nyari Alasan yang Intinya Buat Ketemu.

    Nah, ada nggak nih cowok yang begini? Dia sering minta kamu nih yang cewek-cewek buat nemenin dia jalan buat nemenin cari apalah, atau habisin waktu gitu. Padahal nih ya, faktanya mah itu tujuannya cuma biar bisa ketemu kamu aja. Bener apa bener nih yang cowok-cowok? #hmm.

2. Nawarin bantuan ke Kamu.

    Hayooo hayoo, siapa nih cewek-cewek yang sering dapet bantuan dari para cowok?. Jadi, si cowok-cowok ini bakalan sering nawarin kamu untuk ngantar pulang, bahkan jemput kamu saat mau jalan bahkan saat kamu lagi jalan ama temen lain. Nggak cuma itu aja lho! Dia bisa nawarin macam-macam bantuan ke kamu lho, ibarat dia itu udah bertingkah semacam pahlawan buat kamu gitu deh ya #cieeee.

3. Sering Memuji Kamu.

     Iya! Dia bakalan sering memuji penampilanmu lah, atau barang-barang yang sedang kamu pakai/bawa gitu. Intinya sih dia pengen menunjukkan kalau dia itu perhatian ke kamu karena kamu itu ibarat "His little world" gitu deh #uhuk.


     Jadi, itulah beberapa hal yang bakal cowok lakukan kalau dia lagi suka sama kamu. Udah ngerti kan sekarang? Atau jangan-jangan belum? #nangisdipojokkan. Kalau kalian nih yang cewek-cewek nemuin cowok yang kayak gini, udah tinggal keputusan ditangan kalian deh mau gimana asal yang penting jangan digantungin aja, karena digantungin itu ga enak! Ya ga, guys? #eakk. Ya walaupun ini hanya sebagian kecil dari yang biasa cowok lakukan ke cewek yang dia suka, bahkan bisa aja ada cowok yang nggak mau nawarin bantuan ke kamu tapi sebenernya dia ada rasa ke kamu. Semua kemungkinan lain bisa kejadian kok. Yang tahu kan hanya kalian aja #sokbijak.

      Kalian ngerasa postingan kali ini pendek ya? Well, benar sekali! Kenapa? Karena ini postingan yang pertama, Feura nggak mau bikin kalian bosan dulu. Biar kalian kesemsem dan nggak bete dulu gitu deh sama Feura. Nah, Sekian dulu ya dari saya untuk minggu ini! Thank you and See you next week!

7 comments:

  1. Yap betul sekali. Seketika dunia menjadi indah yaa yang intinya doi (cowok) jadi kelihatan baik adanya. Memunculkan sisi bagusnya biar bagus dimata si cewek huahaha alias caper gitu dehhh :p

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mau nambahin, soalnya gw yg sebagai cowok. 4. Kepo / stalking medsos 5. sok - soksn, maksudnya sok bijak / sok puitis / sok humor / sok suci, faktanya (wtf) #truestory

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete