Thursday, September 8, 2016

Alasan Cewek Nggak Peka? Cekidot!

   Halo semuanya!! Ketemu lagi nih bersama saya si pemilik blog, hahaha. Oh iya, udah masuk bulan September ya? Selamat-selamat dulu ah biar blognya jadi makin baik dan makin disukai semua orang~ *telat banget ucapinnya* #dilemparbunga #bebasbel.

   Nah, disini siapa nih yang sering banget nemuin cewek yang nggak peka? Pasti pernah kan? Eitsss, kata siapa cowok doang yang nggak peka? Cewek juga ada lho! Tapi, kalian semua tempe eh tahu nggak sih kalau itu tuh ada alasannya? Nggak percaya? Ya udah, daripada kelamaan yuk langsung dibaca aja biar nggak penasaran lagi ~

1. Trauma

    Iya trauma, apalagi cewek itu biasanya kan pakai perasaan gitu, betul atau betul? Nah, makanya kalian yang cowok-cowok harus bisa bikin itu cewek lepas dari trauma nya. Trauma dari apa? Ya tebak aja sendiri. Masa iya harus dikasih tempe eh tahu? Jangan manja gitu ah, belajar cari tahu dong! #uhuk.

2. Takut ke PD an

     Nah lho! Sebenernya masih berhubungan ama yang nomor 1 ujung-ujungnya. Bisa dibilang semacam salah satu bocorannya deh, senang kan senang?!. Jadi si cewek ini nggak mau salah sangka yang berujung ke PD an yang ternyata ntar dibilang "BAPER" tuh! #kzlkzlkzl.

3. Emang pura-pura nggak peka

    Well, kalau yang satu ini sih bisa aja doi nggak peka gara-gara kamu bukan tipe si doi makanya si doi pura-pura nggak peka gitu deh #pukpuk. Tapi positive thinkingin aja, siapa tahu si doi pura-pura nggak peka biar jinak-jinak merpati gitu *cia cia cia* #cieeeee.

4. Emang nggak mau peka

    Ya kalau yang ini sih jangan dipaksa deh. Tahu kan apa jadinya? Nggak tahu? Ya paling kalian cuma ngebangunin macan tidur atau nggak ya paling kalian capek sendiri #hmm.

5. Emang nggak peka

    Udah banyak-banyakin sabar aja deh kalau yang satu ini mah, hahaha. Lama-lama juga pasti doi peka kok. Kalau nggak peka ya udah apes #kabur.


    Hayooo, Jadi yang mana nih si doi atau yang mana kalian yang cewek-cewek? hahaha. Kalau si pemilik blog sih ada dari salah satu diatas sana. Tebak deh, yang mana coba? Kalau benar di kasih permen deh #nggakjugasih #kabur.

   Nah, segini dulu deh postnya kali ini. Kok cepet banget? Iya, soalnya si pemilik blog mau bocan dulu. Tahu kan bocan itu apa? Nggak tahu? Googling gih sana! Oh iya, Thank you and See you next week ~

6 comments:

  1. Boro2 peka dinotice aja udah bahagia minta ampun

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk bisa bisa..
      ntar juga peka kok ~
      sabar yaaa ~ #pukpuk

      Delete
  2. wahhh bener sekali tuh alesan-alesan di atas... udah ada yng terbukti dari point2nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasih ya udah mampir ^^
      wkwk bener donggg~ xD *pede banget* #bebasbel

      Delete
  3. Hmmm...
    Karena terlalu sibuk, lagi nanggung mengerjakan sesuatu. Shopping, misalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm.. bisa bisa xD jadi semacam sibuk gitu ya? hahaha xD

      Delete