Wednesday, July 1, 2020

Udah Paham Susahnya Jadi Cewek? Hmm

   Hai hai hai, ketemu lagi nih sama feuraisa si pemilik blog. Agak telat sehari neh kalo diliat-liat??? Iya maap ya gengs, ada kesibukan yang mendesak gitu, hehehe. Oh iya, Jadi akhir-akhir ini suka banget denger "yaelah, cewek tuh susah banget sih dipahamin pake koda kode segala pula!" "Apa sih susahnya jadi cewek?" "Sombong amat jadi cewek!" betul apa betul, girls?. Nah, buat kalian-kalian nih yang kepo susahnya jadi cewek itu apa yuk langsung aja dibaca-baca ya ga pake lama.

1. Ramah = Murahan

   Maksudnya gimana tuh? Iya! Jadi ramah sama semua cowok suka dibilang murahan. Padahalkan cuma mau kenal aja ya dan nggak ada maksud lain, siapa tahu kan bisa jadi partner bisnis atau apa, ye gak? Malah ada lagi nih ketika si cewek ramah ke cowok-cowok gitu, si cowoknya bisa baper sendiri. Giliran nembak si cewek dan si cewek nggak mau malah ngatain si cewek katanya nggak ngertiin perasaan orang bahkan sampai dikata murahan *iya ada lho!*.

2. Jutek = Sombong

   Nah, seperti yang tadi kan? "Sombong amat jadi cewek". Heiiiiiiii, come on!!!!! Tadi ramah dikatain murahan, sekarang jutek dikatain sombong pula maunya gimana sih????. Bisa ajakan dia tuh jutek karena emang dia tipikal jutek atau karena ga mau ada masalah aja gitu. Siapa tahu situ udah punya cewek terus gatel aja deket-deket pdkt modus gajelas dan si cewek tahu kalo si cowok punya pacar. Malah ada nih casenya gara-gara nggak dibales chatnya atau bales pendek dibilang jutek alias sombong, padahalkan bisa aja emang si cewek tipe-tipe males bales chat panjang-panjang aja gitu. Hayooooo, tobat deh mending yang suka bilang gini!

3. Main Sama Cowok = Centil

   Wahhhh, ini nih yang paling sering terjadi. Suka banget ada yang julid katanya main sama cowok terus bilang centil. Padahal, belum tentu lho cewek yang main sama cowok itu centil-centil. Bisa aja karena mereka ada kerjaan atau tugas yang harus dikerjakan bersama atau emang temen deketnya ya cowok. Nggak semua orang patut disama ratakan! Lihat-lihat lagi orangnya tuh kayak gimana, kalau dasarnya centil mah kelihatan dong pasti??? Masa nggak bisa bedain?*mikir keras*

4. Pergi di Bayarin Cowok = Matre

    Ini salah satu yang lagi booming kemaren-kemaren nih. Katanya kalau cewek dibayarin cowok itu sama aja matre. Heiiiiiiiiii coba yaaaa kalian tuh bayanginnnnnn, kan disini bilangnya "dibayarin" lhah matrenya dimana? Kan cowok yang bayarin toh?? Lagian bukannya kalau cowok bayarin itu suatu kebanggaan tersendiri ya buat si cowok? *katanya sih*. Itu yang bilang matre kenapa sih? Nggak mampu? sirik? iri? ga ada duit? Hmmmmmmm

5. Pergi Sama Cowok Bayar Sendiri = Bego

    Ini lagi satu! Masa cewek bayar sendiri pas pergi sama cowok dikatain bego! Siapa tahu aja ceweknya itu tipe mandiri, nggak mau ngerepotin, nggak mau dikatain matre (seperti yang udah-udah), atau apapun itu. Siapa tahu dia emang punya alasan sendirikan nggak ada yang tahu? Lagian tadi dibayarin salah, bayar sendiri salah, terus harusnya mesti gimanaaaaaa???? *pusing pala berbiii*

6. Sering di Godain Cowok-Cowok di Sekitar

   Iya, jadi cewek itu susah lho! Apalagi kalau cantik, imut, goodlookinglah ya itu pasti ada aja cowok-cowok yang godain disekitar dia. Padahal itu bukan kemauan si cewek buat digoda-goda. Udah gitu kadang yang suka disalahin yang cewek karena dikira ngerebut pacar orang, padahal mah si ceweknya diem-diem aja gitu (ini pasti pernah dialami deh) *pukpuk*.

7. Emosi Naik Turun Karena PMS

  Nah, salah satu paling susahnya jadi cewek itu ya ini! Susah kalau emosi udah naik turun kayak roller coaster gara-gara PMS dan cowok-cowok tuh suka nggak ngerti! Rasanya PMS itu nggak enak guys yang harus sakit tiap bulanlah, emosi gara-gara sakit yang tiap bulanlah, mellow gara-gara sakit yang tiap bulanlah. Intinya naik turun dah tuh emosinya. Ibarat kata rasanya tuh kayak kalau bisa teriak juga pengen teriak, kalau bisa ngilangin sakitnya juga pengennya ngilangin gitu dan kalian para cowok-cowok suka nggak pengertian malah ada yang marah-marah nggak jelas ke si cewek *ada loh adaaaaaaa bayanginnnn*.


   Jadi, itulah susahnya jadi cewek, guys! Suka serba salah dimata netizen alias suka kena julid aja gitu. Semoga para cowok-cowok jadi bisa lebih care dan paham ya! Btw, ini tuh bukan suatu patokan mutlak karena pasti masih ada banyak lagi gengs! Nah segini dulu aja ya, takut kebanyakan. Latihan baca aja dulu, ye gak? Jangan lupa buat cuci tangan dan selalu pakai masker ya! Stay safe! Thank you and See you next week! Babaiiiiii.

8 comments:

  1. Kalau kebanyakan dengar kata si anu dan si inu sih mau cewek atau cowok udah pasti hidupnya bakal susah.

    Kirain susah yang gimana gitu 🙄

    Kalau PMS sih, kayanya yang susah nggak cuma cewek aja kok. Yang cowok juga ikut 'kecipratan'. Lah mendadak jadi serba salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha
      kirain susah yg gimana gitu? tkutnya ntr yg baca terbebani kak kalau susah yg gimana gitu karena masih sedikit yg mau baca berat-berat rasanya :D

      hahaha sabar yaaaa :D

      Delete
  2. Poin 4 & 5 beneran jadi kek dilema yak. hahaha cewek jadi seba salah gitu posisinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa bener bangetttt hahahaa..
      serba salahhhhh :((

      Delete
  3. Susah jadi cewek itu nanti hamil, lalu katanya cewek kurang di puaskan saat sex. Menangnya laki2 terus yah hmmm.

    ReplyDelete