Saturday, March 25, 2017

3 Tipe Makhluk Manusia? Kalian yang mana?

   Halo semuanya! Ketemu lagi nih bersama dengan saya si pemilik blog! Kangen nggak? Kangen kan pastinya #ngarep. Nah seperti biasa, baru bisa ngepost lagi gara-gara sempat sibuk sama tugas-tugas kuliah. Maklumlah katanya semester 4 itu semester gila gitu dimana banyak tugas lagi numpuk and now I feel that! *berbahagialah kalian yang masih sekolah,dek*.

   Disini siapa sih yang nggak masalahin bentuk tubuh kalian? Pasti semua makhluk di dunia termasuk manusia macam kalian ini bakalan mempermasalahkan ini deh! Nggak percaya? yuk coba di baca! Cekidot ~

1. Tipe Kurus

    Iya, dimana tipe inilah yang biasa di idam-idamkan para cewek nih! Mau makan banyak/dikit tetap aja kurus! Udah ngaku aja deh kalian para cewek-cewek! #lirikkirikanan.

2. Tipe Sispek

    Dimana tipe ini selalu beranggapan "Pokoknya gue nih harus olahraga biar sehat berisi" Biar banyak yg suka gitu deh. Padahal sih menurut saya sendiri tentatif ya #hmm.

3. Tipe Buncit

    Ini nih, tipe dimana orang yang "bodo amat yang penting sih kenyang dan sehat dah itu aja gitu". Biasanya sih tipe-tipe ini banyak merajalela juga lho! Bener atau bener? Ngidaminnya sih kayak nomer 1 atau 2 gitu. Tapi ya gitu selalu beranggapan "Ah elah, masih ada hari esok juga" #uhuk.


   Jadi kalian tipe yang mana nih? Oh iya postingan kali ini berasa pendek pake banget ya? Bukan perasaan kalian kok! Bukan! Dejavu? Bisa jadi! Eh nggak! Emang ini postingan yang pendek kok! Percayalah! *udah percaya aja deh*. Kenapa pendek? Balik ke awal! Sibuk tugas! Ini aja disempil-sempilin buat posting karena otak lagi panas pake banget. Udah lelah dengan semua ini tapi harus tetap semangat #Malahcurhat #bebasbel. Well, intinya sih semua itu ya disyukuri aja! Mau tipe kalian itu kurus kek, sispek kek, buncit kek! Everyone has their personality! Just be happy! #apasih #gajelas #bebasbel #yangpentinghappy. Nah mungkin sekian aja ya dari saya Sekali lagi maaf banget pendek dan kedepannya akan diusahakan untuk lebih panjang! Thank you and see you next week!

2 comments:

  1. saya ndak kurus, sispek atau buncit, biasa aja, tapi tetap terlihat seksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh sabisabi ~~ hahaha
      tipe biasa aja gitu yaaa :'v

      Delete