Thursday, November 16, 2017

Yang Berjuang Gak Dihargai, Yang Setia Diselingkuhi, Yang Tulus Malah Dimainin? Awas Nyesal!

   Menyukai seseorang itu wajar, bahkan kadang kita begitu mencintai seseorang. Terkadang kita bahkan rela untuk sakit hati, rela kecewa asal bisa bersama dengan orang tersebut. Ada saatnya saat kita masih ingin berjuang malah si doi tidak pernah mau memperjuangkan kita. Ada saatnya pula kita yang selalu setia dan berusaha menjaga hati kita, namun dia dengan gampangnya menyakiti kita dan selingkuh dibelakang kita. Sakit ketika menjadi orang yang setia tapi diselingkuhi, menjadi orang yang tulus tapi cuma dipermainkan. Nih ada beberapa saran buat kalian yang memiliki pasangan yang sudah berjuang tapi ga dihargai, setia tapi diselingkuhin, yang tulus malah dimainin. Cekidot!

1. Berjuang Tapi Tidak Diperjuangkan Itu Menyakitkan

    Memperjuangkan seseorang yang tidak memperjuangkan kita juga itu rasanya sakit banget. Apalagi kalau sampai tidak dihargai, itu jauh lebih menyakitkan. Berjuang itu nggak mudah sis/bro, apalagi ketika berjuang sendirian yang sungguh sangat menyakitkan.

2. Meski Sudah Berusaha Berjuang Sendirian Namun Masih Saja Tidak Pernah Dihargai

    Bagaimana kita tidak kecewa, sakit hati, sudah tidak mau memperjuangkan kita tapi masih saja tidak pernah menghargai kita yang sudah selalu berusaha memperjuangkannya. Dimana kita sudah berjuang mati-matian sendirian tapi masih tidak berarti apa-apa dimatanya. Padahal berjuang sendirian bukanlah hal yang mudah lho! Dihargai disini bukan bermaksud dikasih harga, bukan ya!

3. Jangan Sekali-kali Mengabaikan Orang Yang Setia, Apalagi Ketika Sudah Menemukan Yang Setia Malah Diselingkuhin.

    Yang setia aja diabaikan. Padahal orang yang setia itu nggak mudah buat ditemukan lho! Namun, masih saja ada banyak orang yang menyia-nyiakan orang yang sudah setia kepadanya. Harusnya ia sadar kalau menemukan orang yang setia itu sudah langka eh malah disia-siakan. Apalagi ketika menemukan yang benar-benar setia malah cuma diselingkuhin. Mungkin ia akan tetap menjadi orang yang selingkuh sebelum disadarkan oleh karma. Dia mungkin akan sadar ketika dia sangat mencintai seseorang lalu orang yang dia cinta selingkuh padahal dia sudah setia #eh.

4. Bahkan, Yang Tulus Saja Malah Dimainin. Percayalah, Bahwa Orang Yang Mau Diajak Berjuang, Orang Yang Setia Dan Orang Yang Tulus Itu Sangat Sulit Ditemukan.

   Jangan sekali-sekali menyakiti hati orang lain apalagi untuk mempermainkannya. Karena mencari orang yang benar-benar sayang dan cinta itu sangat sulit. Ibarat mencari jarum di tumpukan jerami. Apalagi buat orang yang mau diajak berjuang, orang yang setia dan orang yang tulus itu jauh lebih sulit. Oleh sebab itu jangalah mempermainkan perasaan dan hati seseorang, apalagi jika ia sudah tulus lalu kemudian hanya dipermainkan untuk dijadikan pelarian atau pelampiasan #Hmm.

5. Ketika Sudah Menemukan Seseorang Yang Seperti Itu, Jangan Masih Menyia-nyiakan, Jangan Masih Dimainin Apalagi Diselingkuhin Kalau Tidak Mau Menyesal Seumur Hidup

   Tidak seharusnya yang sudah menemukan seseorang yang sudah sangat sayang bahkan cinta itu disakiti. Sudah bertemu dengan orang yang setia, yang tulus jangan masih dipermainkan, jangan pula diselingkuhi jika tidak mau menyesal seumur hidup. Karena akan selalu ada karma yang menyadarkan dan membuat menyesal selamanya.


    Nah dari saran di atas, kamu masih yakin buat nyakitin mereka-mereka? Ingat lho karma itu berlaku. Jangan sampai kamu menyesal seumur hidup kamu. Masih tega buat nyakitin mereka? Think Again!

9 comments:

  1. Bener banget, zaman sekarang susah banget nemuin yang setia. Jangan sia-siain deh...

    ReplyDelete
  2. Aku masih disini, untuk setia.... *Jikustik

    ReplyDelete
  3. aku tersepona sama judulnya
    yang sperti ini ke laut ajahehe

    ReplyDelete
  4. jadi inget orang yang saya perjuangkan tapi malah pergi degn orang lain, kan apa coba maksdnya,,

    ReplyDelete