Sunday, February 26, 2017

Resiko Punya Pacar Cakep? Sabar ya ~

   Halo-halo! Ketemu lagi nih bersama saya si pemilik blog! Apa kabar semuanya? Baik-baik aja lah ya. Btw, ada yang kangen saya nggak nih? *Nggak* Fine, bubar, bubar! #gak. Jadi, saya udah bisa mulai posting-posting lagi nih teman-teman! Tapi ya gitu, masih menyesuaikan sama jadwal kuliah. Namanya juga semester baru, harus fokus dulu lah ya. Apalagi peminatan saya bukan creative writing #malahcurhat #bebasbel.

    Nah, disini siapa yang punya pacar? Pasti ada lah ya! Atau ada yang pengen banget gitu punya pacar cakep? Tapi tempe eh tahu nggak sih kalau punya pacar cakep itu ada resikonya? Nggak tahu? Penasaran nggak? *Nggak* Fine, bubar beneran! #plak. Udah, pada penasaran aja deh ya biar cepetan gitu #melas #uhuk. Yuk lah, langsung cus aja kita!

1. Peluang untuk di TIKUNG 80%

    Iya, gimana nggak coba? Siapa sih yang nggak mau punya pacar yang cakepnya nggak ketulungan alias kebangetan gitu? Pasti banyak yang ngelirik nggak cuma kamu! Pasti bakal ada aja yang nyoba buat nikung! Percaya nggak? #hmm.

2. Di bilang maen DUKUN

    Yang ini sakit sakit sedih gimana gitu sih, iya nggak? Padahal bisa aja emang si doi suka ama kita kan gara-gara hal yang lain. Eh malah kitanya dibilang yang maen dukun gitu #pukpuk ya. Kalau nemu yang kayak gitu mah iya in aja deh #uhuk.

3. Kalo jalan berdua dikira lagi jagain majikan

    Ini parah sih. Mentang-mentang doinya cakep terus kita kamunya nggak, alhasil dibilang lagi jagain majikan gitu. Udah macem bodyguard aja, mending kalau bodyguard masih keren namanya kalau .... #IYKWIM #ehem.

4. Makan hati 3x sehari

    Udah macem obat aja ya..? Tapi ya itulah faktanya! Gimana nggak makan hati? Pasti ada aja yang bakal ngejudge yang nggak-nggak, yang irilah, yang inilah, yang onolah, yang itulah, pokoknya macem-macem deh. Enaknya sih kalau si doi peka terus bisa jelasin. Kadang aja si doi jelasin malah tetap aja kena judge lagi #nasib #yangsabarajaya #pucingpalaberbi.



     Hayoo, udah pada ngerti kan sekarang resikonya punya pacar cakep? Enak nggak enak sih tergantung dari kamunya. Yang pasti sih bersyukur banget ya kalau sampai bisa punya pacar yang cakepnya nggak ketulungan gitu #idamanbanget #backtoreality. Ya intinya berbahagialah kalian yang punya pacar cakep nggak ketulungan tadi karena buktinya aja sampai mau ditikung berarti emang susah buat dapet pacar kayak gitu #eakk.

     Berasa pendek ya? Iya nih, kenapa? Ya soalnya back pembahasan awal, sibuk urusin kuliah. Gini-gini saya juga manusia yang mempunyai kehidupan dan kesibukan. Nggak cuma urusin blog doang, So maklumin aja ya semuanya! Sekian dan Terima Duit eh, Terima Kasih and See you Next Week ~

4 comments:

  1. Belum pernah punya pacar ganteng sih, jd biasa2 aja hahaha, salam kenal

    ReplyDelete
  2. Pacar ganteng itu bonus, yang utama itu karakternya. Gak jadi masalah kalau doi ganteng, selagi karakternya baik ke pacar, nyaris suci akhlaknya, niscaya gantengnya dia gak jadi masalah buat si pacar :)

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete