Friday, March 10, 2017

Ciri-Ciri JOBASU? Tebak hayoo!

   Hai semuanya! Ketemu lagi nih bersama dengan saya si pemilik blog. Apa kabar kalian semua? Baik-baik aja lah ya #uhuk. Maaf nih baru bisa muncul lagi setelah beberapa lama kemarin nggak ngepost di blog. Maklum lah, udah semester 4 makin kesini makin sibuk gitu deh. Bersyukurlah kalian yang masih sekolah dek #pukpuk.

    Mengenai judul diatas, ada yang tahu nggak JOBASU itu apa? Yep 100! JOBASU adalah Jomblo Banyak yang Suka. Disini siapa sih yang termasuk JOBASU? Pasti adalah ya! *udah adain aja deh*. Kalian sendiri tahu nggak kenapa kalian bisa termasuk tipe JOBASU? Penasaran kan? Yuk coba di cek siapa tahu bener emang gitu #ngarep. Langsung aja deh ya biar nggak kelamaan, Cekidot!

1. Tampan/Cantik

     Selamat! Kalau kalian termasuk JOBASU berarti kalian udah punya kriteria ini! Iya, Tampan/Cantik. Siapa sih yang nggak klepek-klepek sama orang Tampan/Cantik? Apalagi kalau tampan/cantiknya ga cuma fisik tapi hatinya juga #hmm.

2. Pemilih

    Iya, kamu yang JOBASU itu tipe-tipe pemilih. Betul apa betul? Pemilih apa ya nggak tahu, tergantung individu kali ya #malahnanyabalik #bebasbel.

3. Pandai Merayu

    Well, ini optional sih tapi ya kebanyakan sih memang pandai merayu. Merayunya dengan cara mereka sendiri gitu deh. Ntah dari gombal-gombalan, dkk. Pokoknya pinter banget buat ambil hati orang lain alias merayu gitu deh.

4. Humoris

    Biasanya sih, orang yang JOBASU itu humoris. Makanya banyak yang suka sama JOBASU gitu deh soalnya bisa bawa suasana gitu. Siapa sih yang nggak suka sama orang yang humoris? Bisa ngebawa suasana, ketawa-ketiwi gitu #eak.

5. Pintar

    Well, pintar nggak harus di bidang akademik, bisa aja dibidang lain. Dan itu berhasil ngebuat orang-orang jadi suka sama kamu yang JOBASU, congrats ya! #cieciecie.

6. Lebih rentan Pendiam

    Nah ini nih! Biasanya nih JOBASU itu lebih rentannya pendiam! Nggak tahu kenapa tapi emang yang pendiam itu yang bisa jadi JOBASU gitu sih. Kenapa? Mungkin karena kelihatan lebih cool aja kali ya? Coba tanyakan pada rumput yang bergoyang gih #apalahini.

7. Bergaya Polos

    Gayanya polos, tipe-tipe polos. Siapa sih yang nggak suka sama yang kayak gini? Apalagi biasa cewek-cewek nih yang suka bergaya polos gitu. Rasanya gimana gitu kan kalau lihat yang bergaya polos? Bener nggak? #uhuk.

8. Stylenya OK punya

    Nggak perlu dipungkiri! Kebanyakan JOBASU itu stylenya OK punya. Bener atau bener nih? OK menurut kita gitu deh #kabur. Tapi memang bener kan? Setuju nggak nih?


    Jadi gimana? Kalian termasuk JOBASU atau nggak nih? Bener atau bener tuh yang di atas? Hayooo jangan-jangan bener semua ya? #uhuk. Ya intinya tetap jadi diri sendiri aja sih biar banyak yang suka #quotesoftheday. Nah, sekian dulu nih dari saya. Kok pendek? Iya, soalnya ini ngetiknya waktu lagi mau masuk kelas gitu deh #janganditiru. Ya namanya juga dapet ide, kalau nggak dituangin sekarang, mau kapan lagi?! #anotherquotesoftheday. Padahal sih biar nggak lupa aja #plak #bebasbel. Thank you and See you next week ya! Bye ~

4 comments: