Saturday, April 11, 2015

Cara di Kejar-Kejar Cewe

   Hai kalian, mengingat hari senin nanti anak kelas 12 UN (termasuk saya), pasti kalian semua banyak banget nemuin kata-kata yang menyangkut UN dimana-mana kan? Tapi tenang, saya nggak mau ngomongin UN kok. Kenapa? Karena UN sendiri buat saya udah seperti hantu yang selalu ngekor kemana-mana kalau itu UN belum selesai. Lalu, saya mau bahas apaan? Jadi mengingat ini hari sabtu juga, saatnya untuk bernafas sedikit lega karena saya membahas buat kalian yang ingin dikejar-kejar cewe nih. Lalu caranya gimana? Yuk simak aja.. Cusss....

1. Berdoa

    Berdoa? Iya berdoa. Kenapa? Karena inget, setiap akan melakukan sesuatu hal kita harus berdoa dulu, true?

2. Perhatikan si cewe


   Iya perhatikan, tahu kan perhatikan gimana? *please ga usah diajarin juga keleussss* Karena, saya yakin kalian pasti tahu dan lebih ahli dari saya kok *uhuk*

3. Senyum


    Nah, udah diperhatiin? Kasih senyumanmu yang paling manis deh ke si doi. Tapi, jangan kebablasan, ntar bukannya senyum malah disangka orang gila yang doyan senyum-senyum sendiri.

4. Dekati

      Udah disenyumin? Dekatin deh pelan-pelan. Ibarat kata kayak pepatah malu malu kucing alias malu malu tapi mau gitu dah.

5. Ayunkan Tangan

    Ha? Ngapain ayunkan tangan???? Udah baca aja deh...

6. Tampar

    Oke, disini mulai bingung/?

7. Lari Sekencang-kencangnya

    Kalau kamu nggak mau di dibales mendingan lari deh sekencang-kencangnya, sebelum semuanya terlambat, nak/? #plak.


    Nah, gimana? Berhasil kan? Dikejar-kejar cewe kan?? #uhuk #dilemparsendal #kabur. Oke, ini cuma humor semata aja kok. Jangan dilakukan ya, guys!! Maklumin aja yang nulis blog lagi #pucingpalaberbi gegara UN #plak. Yang menikmati candaannya terima kasih, yang nggak ketawa dibikin ketawa aja, oke? Btw, sorry nih kalau misal ada salah kata atau apapun selama ini. Doakan saya yang akan melaksanakan UN hari senin (nggak cuma saya aja sih, buat seluruh siswa/siswi yang ada di Indonesia biar pada lulus 100%. Amin). See you next week all!!!

4 comments:

  1. Hahah.. Itu mah dikejar-kejar buat digebukin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha.. yg penting dikejar-kejar cewe kan? :p #kaburrrrrr

      Delete
  2. Oke, nanti gue coba ke guru matematika. Kayaknya bakal keren kalo dikejar guru hahaha

    ReplyDelete