Saturday, April 18, 2015

Jenis-Jenis Jomblo

   Oke guys, ini adalah hari sabtu yang merupakan saatnya bagi saya buat update blog *yeahhh*. Mengingat selesainya UN saya cukup berbahagia dan sekaligus was-was. Pasti kalian bingung dong kenapa bahagia dan was-was? Jadi, saya bahagia karena UN sudah berakhir. Saya was-was karena desas-desus dari kabar burung yang nyamperin ke rumah tetangga sebelah, katanya UN akan diulang *yaa, walaupun saya sendiri berharapnya nggak diulang karena saya lelah kalau harus mengulang UN lagi* dan kalaupun nggak diulang sebenernya masih was-was karena nilainya ntar bakalan jadi kayak apaan. Tapi, saya nggak mau bahas UN yang masih dilanda desas-desus ini.
     Kali ini, saya akan memberikan beberapa macam jenis jomblo. Sebelumnya, pada ngerti kan jomblo itu apa? *Please, kalau nggak tahu silahkan googling dulu biar nggak dibilang kudets*. Jadi, sebenernya ada berapa macam sih, jomblo itu? Yuk disimak aja daripada kelamaan.. Yuuu Capcusss..

1. Jomblo Aktif

      Nah, sebenernya nih jomblo aktif ini orang yang termasuk kategori ganteng, sengaja nggak mau pacaran, alias mau "Jomblo" dulu karena ingin fokus terhadap pelajaran atau sebagainya gitu deh #dilemparbungamawar.

2. Jomblo Pasif

      Untuk tipe yang satu ini bisa dibilang katanya jelek, nggak ada yang mau nerima #uhuk, alasannya sih biasanya gara-gara seorang "Gamers" #pokerface.

3. Jomblo Ngenes

      Nah, pasti pada ngerti kan JONES, kalau nama bekennya sih Jomblo Lama, selalu memohon minta hujan, kalau setiap mau nembak cewek pasti ketikung atau kesalib ama yang lain #pukpuk, dan biasanya sih kerjaannya magang or nampang di warnet atau PC #wwhhhaaaatttt.

4. Jomblo Tragis

       Yups, seperti namanya "Tragis" atau biasa orang nyebutnya JOTIS gitu deh. Biasanya sih ciri-cirinya tampangnya jelek #lihatkirikanan, udah gitu ngga punya laptop atau gadget lain #helawloidupdizamanapakeleus, bingung mau apa disaat malam mingguan #nangisdipojokkan, pokoknya bener-bener TRAGIS #kabur.


      Jadi itulah sekian dari beberapa macam tipe jomblo, guys. Tapi ingat, ini cuma bahan candaan aja jadi jangan diambil hati. Gimanapun kalau kalian masih jomblo ya itu karena kalian belum nemuin yang cocok atau masih harus bekerja lebih keras lagi dalam beberapa aspek lainnya. Jangan bersedih buat para jombloers, oke?. Nah, sekian dan terima kasih deh ya. Btw, see you next week, guys!!!

3 comments: