Saturday, April 4, 2015

Keuntungan Jadi "Pendek"

   Hayooo... terkadang banyak yang pengen punya tubuh yang tinggi atau semampai gitu? Katanya kalau punya tubuh semampai itu lebih waw gimana gitu. Tapi, jangan salah lho!!! Walaupun bertubuh pendek, kita itu bisa punya keuntungan juga. Pasti kalian nggak percaya dong? Gimana tubuh yang pendek yang susah buat ngambil barang yang susah dijangkau bisa punya keuntungan? So, biar kalian nggak kelamaan penasarannya jadi saya kasih tempe aja deh.. Cekidot..

1. Terlihat lebih muda

    Percaya nggak percaya, biasanya orang yang bertubuh pendek pasti sering banget dibilang "SMP kelas berapa?" atau mungkin yang lain yang lebih sejenis seperti itu. Bener nggak? Padahal, kita itu udah SMA atau mungkin lebih. Lumayan kan, awet muda #kabuuurrrrrr

2. Nggak repot masalah pakaian

   Buat kamu yang bertubuh pendek, pasti nggak akan repot dengan yang namanya pakaian. Bener nggak? Contohnya aja, kamu tuh masih muat dan kelihatan pantas pakai baju yang sebenernya buat anak-anak. True nggak?

3. Nggak repot masalah celana panjang

    Kamu yang bertubuh pendek pasti kalau beli celana panjang nggak akan ribet. Soalnya, kalau itu celana panjangnya terlalu panjang, kalian cuma hanya perlu memotongnya jadi seperti yang kalian inginkan. Sedangkan mereka yang bertubuh tinggi, pasti susah banget buat nyari yang panjang, secara ketika mereka pakai bisa aja itu celana panjang yang dipakai kamu kepanjangan pas dipakai dia cuma jadi 3/4nya doang.

4. Kalau nyari pasangan nggak usah ribet

   Misal nih, yang cewek tingginya 150an sekian, yang cowok tingginya 160an sekian. Kan nggak ribet tuh nyari pasangannya. Lha kalau yang tinggi cewenya 170an cowonya 160an? kan susah juga. Ya, walaupun sebenernya itu sih balik dari gimana mau nerima atau nggaknya aja sih.

5. Bisa tidur di sofa sekalipun

   Karena tubuh kalian yang mungil alias pendek, kalian tuh bisa tidur di sofa lho!! Coba deh kalian bayangin, kalau yang tidur disofa orangnya tinggi gimana? Kan nggak pas banget dan kesannya gimana banget gitu kan?



   Nah, gimana? Masih minder sama tubuh mungil atau kata orang-orang bahasa kecenya pendek? Udah nggak zaman lagi keleussss!!! Jadi, berbahagialah kalian yang bertubuh pendek, karena ternyata ga cuma orang bertubuh tinggi aja yang punya keuntungan tapi orang pendek juga punya! Segini aja ya, sebenernya sih masih banyak banget keuntungannya, tapi kalau disebut semua ntar bisa-bisa di bilang melebih-lebihkan kaum mungil/? So, cari tempe sendiri aja deh ya!! Salam buat semua pembaca saya dimanapun kalian berada!!! Bye, see you next week!!!

6 comments:

  1. hahaha. cewek mah bisaan aja. pendek di bilang keuntungan..
    padahal kalau ditawarin kesempatan buat jadi tinggi, pasti mau tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Well, sebenarnya ini nggak cuma berlaku buat cewek lho, tapi buat cowok juga :v #kabuuurrrrr
      Tapi karena ngga mau muna, kalau ditawarin jd tinggi baik cewe atau cowo pasti maulah.. cuma, kalau semisal udah mentok segitu tingginya ya mau diapain lagi? Minder? nggak ada untungnya juga kan? mending nyari keuntungan" atau sisi positifnya.. Bener nggak? :3

      Delete
  2. Setujuuuu :D

    Bagi cewek, kita bakalan dapet pacar yang selalu lebih tinggi. Jadi ngga masalah. Hahah :D

    ReplyDelete
  3. Nyiahahaha. Dipikir-pikir ya betul juga. :D

    ReplyDelete
  4. hahaha, betul juga ya, yah tapi mau pendek ataupun panjang pasti semua ada keuntungan dan kekurangan nya

    ReplyDelete
  5. Wah.. postingan ini songong. Sebagai anak tinggi gue gak setuju nih. #Saveanaktinggi
    Wwkwkkw. Enggak kok. Bercanda

    ReplyDelete