Sunday, March 15, 2015

Hadiah White Day buat gue

    Oke, pertama-tama gue mau mengucapkan Happy White Day buat pembaca blog gue dari yang muda, remaja, dewasa, tua, jomblo, udah punya pasangan, perempuan, laki-laki, tak jelas, tak berwujud, dll. Nah, sesi kali ini gue mau cerita nih (Ya udah cerita aja, rempong! #plak). Jadi semua bermula dari sini..

   Kembali pada tanggal 13 Maret 2015..

   Gue masih menjalani ujian praktek, dan tiba-tiba aja ada suara yang mengatakan bahwa gue dan kawan-kawan harus menemui wali kelas. Alhasil, setelah ujian praktek berakhir gue langsung melesat ke ruang guru dan nyamperin guru gue tersebut. Disana, gue dikasih kartu ujian sekolah. Oke, ini hadiah gue sebelum white day, walau kecepetan sehari.

   Akhirnya, gue pulang ke rumah dengan selamat, karena sebenernya hari itu gue benar-benar merasa lagi nggak fit. Ketika malam tiba, Gue menemukan kertas pengumuman di meja belajar gue dan.. Plop!! Dikertas itu tertulis jadwal ujian sekolah gue.. Oh damn! Pengen gue apain tuh kertas.. Tapi, mengingat gue udah kelas 12 so, gue membatalkan niatan itu. Karena itu kertas isinya begitu.. So, gue abaikan saja.. toh juga masih lama.. #Santaiamatlo #dilemparsendal #plak.

    Tanggal 14 Maret 2015..

     Gue dateng ke sekolah dengan raut wajah yang poker face. Kenapa? Hari ini adalah hari terakhir gue ujian praktek dan gue belum sarapan padahal uprak gue adalah olahraga #pukpuk. Gue ketemu temen gue dan dia ngajakin gue ke kantin tapi gue tolak. Gue berjalan menuju ke ruang BK karena membahas sesuatu tentang kuliahan gue. Setelah urusan gue di BK selesai, gue berpapasan dengan teman gue yang lain. Gue di tanyain seorang teman gue. "Udah bayar duit SPP?". Oke, gue udah batin, disini pasti mau bahas tentang kartu kan? gue jawab udah. Akhirnya dia minta ditemenin ke ruang administrasinya sekolah. Setelah selesai, gue berjalan ke arah kantin. Ketika gue baru sampai lapangan, gue berpapasan dengan dia yang tadi ngajakin ke kantin. Gue nanya dong ada apaan, dia jawab belum ambil kartu ujian sekolah. Sekali lagi, Oh damn! Disini gue jadi keinget ujian sekolah gue sudah dekat. So, gue meninggalkannya dan berjalan lagi ke kantin.

   Setelah gue bersantai ria di kantin sekolah, tiba-tiba guru olahraganya dateng. Otomatis, gue langsung melesat ke lapangan sekolah. Uprak pun dimulai. Uprak pertama keadaan gue masih setengah fit. Setelah itu, gue lanjut uprak ke lapangan dekat sekolah gue. Disana, gue harus lari beberapa putaran. Putaran pertama gue masih kuat, kedua setengah loyo, ketiga udah loyo, ke empat gue pengen cepet-cepet ini semua berakhir hingga akhirnya gue memutuskan untuk bertahan dari semua ini. terakhir, gue udah mau pingsan. untung aja ada temen gue yang nopang gue hingga akhirnya gue nggak jadi jatuh. Seketika itu juga uprak gue selesai dan harus diganti dengan murid yang lain. Gue langsung tiduran di batako yang keras #sedihhatigue. Ketika gue memejamkan mata, tiba-tiba gue udah dijemput. Disitu gue merasa bahagia, akhirnya guelah orang yang pertama kali pulang duluan.



    So, kesimpulan yang didapatkan adalah.. Sarapan dulu sebelum olahraga atau aktivitas!!! Karena kita semua nggak pernah tahu apa yang akan terjadi #plak. Hadiah gue pun akhirnya ada dua, ujian sekolah dan kecapean gara-gara belum makan #disituguemerasasedih. Inilah cerita gue. mana ceritamu?

3 comments:

  1. kirain hadiahnya apaan, ternyata ujian dan kecapean, atuhlah pinter2 jaga kesehatan, olahraga kan butuh tenaga juga, harusnya sarapan dulu biar ada tenaganya :D pokonya sarapan dulu deh sebelum melakukan aktifitas berat, kaya misalnya melupakan mantan gitu, itukan berat dan butuh tenaga extra, harus sarapan lebih banyak kalo mau lupain mantan wkwk ..

    ReplyDelete
  2. Jyaah... hadiahnya! :D
    Daku kasih hadiah hiburan, ya... :D
    http://rosediana.net/2015/03/artis-korea-yang-masuk-jajaran-100-wajah-paling-ganteng/

    ReplyDelete