Sunday, March 22, 2015

Jenis-Jenis Guru

   Hmm.. Guru.. Siapa sih yang nggak tahu guru? Itu loh, orang yang berjasa tanpa tanda jasa (tumben bener #bebasbel). Tapi, ternyata dibalik semua itu, ada banyak loh tipe-tipe guru dan mereka bisa kamu jumpai ntah di sekolah dan di kelas kamu. Mau tahu aja apa mau tahu banget? Nah, daripada kelamaan, saya kasih tempe aja deh ya (Karena, tahu sudah terlalu mainstream/?).

1. Guru Bersahabat

   Jadi, guru bersahabat ini tuh cenderung bisa gampang dan cepat akrab gitu sama muridnya. Guru yang satu ini biasanya banyak disenangi sama murid karena mereka jadi bisa curhat, curcol, ngajak main,dll gitu deh.

2. Guru Killer

   Hah Iler? Killer woy killer!! Dari namanya, kalian pasti ngerti dong killer itu apa? Nggak tahu? Googling deh buruan. Masih nggak tahu guru killer apaan? Auk ah lelah #Pucingpalaberbi

3. Guru Pembenci

   Well, untuk guru yang satu ini, kerjaannya tuh ngebenci muridnya dari mulai yang bodoh hingga paling pinter sekalipun. Jadi, sabar aja ya #pukpuk

4. Guru Humoris

   Hampir sama kayak guru bersahabat, cuma yang ini, gurunya tuh bener-bener humoris atau kocak atau lucu gitu. Mereka bisa dengan mudahnya mengeluarkan humor. Ya walau memang sih terkadang humor mereka bisa melibatkan salah satu dari muridnya dan mungkin itu dapat melukai perasaan mereka. But, percaya deh kalau sebenernya guru kamu itu nggak serius-serius banget ngejadiin muridnya sebagai bahan humornya #pleasepercayaajaya.

5. Guru Modis

   Nah, yang satu ini, gurunya itu cenderung modis. Mulai dari penampilan aja dia bisa ngikutin mode masa kini gitu, guys. Keren ga tuh? (Udah keren aja ye). Kalian juga jadi nggak garing gitu kalau ngelihat penampilannya yang modis #eaeaea.

6. Guru Genit

   Well, saya yakin, dari semua siswa perempuan ataupun laki-laki pasti kesel, bete, dll deh sama guru yang satu ini. Gimana nggak? Dari guru yang satu ini, pasti akan terjadi diskriminasi karena perbedaan antara laki-laki dan perempuan. Bener nggak nih?

7. Guru Motivator

   Guru yang satu ini, biasanya suka banget ngasih motivasi ke para muridnya gitu. Ntah dari yang urusan sekolah, temenan, pacaran, belajar, dll. Biasanya, guru yang kayak gini juga enak loh dibuat curhatan.

8. Guru Comel

   Untuk guru yang satu ini, biasanya beliau paham banget sama perilaku siswanya. Kalau ada siswa yang ngelanggar peraturan sekolah, kalau ketemu guru ini bisa panjang urusannya. True?

9. Guru Gosip

   Jadi, guru jenis ini tuh nggak akan lepas dari yang namanya G-O-S-I-P. Kerjaannya ngegosip gitu. Biasanya bahan yang digosipin ya tentang muridnya gitu deh.



   Itulah beberapa jenis guru yang dapat kalian semua temui ketika berada disekolah. Sebenernya, masih banyak jenis-jenis guru yang lain. Tapi, kalau saya sebutkan semua rasanya bukan suatu tantangan untuk kalian kedepannya. Jadi, saya cuma memberikan jenis-jenis guru yang biasa muncul aja. Sisanya, cari tahu sendiri dong biar sesuatu dan istimewaaaa!!! #dilemparsendal. Tapi tenang, semua guru tersebut membuat kalian jadi punya kenangan tersendiri di bangku sekolah. Ntah pengalaman ngeselin, nyenengin, betein,dll. Btw, Selamat Hari Nyepi untuk yang merayakan!!! Sorry nih, baru bisa update jam segini, soalnya hari ini bener-bener sibuuuuukkk buangetttt. Maklum, kelas 12 bro/sis. Oke, sekian aja ya. Bye.

6 comments:

  1. Saran aja. Deskripsi tentang tipe gurunya dibanyakin lagi. Tapi, udah lumayan keren.

    ReplyDelete
  2. lumayan lengkap jenis gurunya. dan gue pernah nemuin guru genit yang nembak para murid cewek, ajaibnya gurunya udah ubanan haha :D

    eh guru pilih kasih juga ada tuh dari sd ampe sma sukanemuin.

    ReplyDelete
  3. Untung taun ini dapet guru humoris.. :))

    Btw, salam kenal.

    ReplyDelete
  4. Guru yang paling aku inget tuh yang killer.. Dendam banget soalnya.. Wkwkwk :D

    ReplyDelete