Saturday, March 14, 2015

Happy White Day

   Eh, ada yang tahu ga hari ini hari apa? Sabtu? Emang sih.. Tanggal berapa? 14 Maret? Kalau 14 Maret itu ada apaan? Lupa? Oke-oke karena saya baik hati dan tidak sombong #plak, Saya kasih tahu aja deh ya.. Jadi, hari ini tuh adalah White Day. Hah? White Day? Apaan lagi tuh? Jadi.. White Day yang jatuh pada tanggal 14 Maret itu sebenarnya sih sama kayak valdays cuma waktu white day gantian tuh cowo yang dapet hadiah pas valdays ngasih ke cewe yang ngasih kamu waktu valdays gitu deh (Please, paham aja ya? Oke?). Tapi sayang, untuk hari ini saya nggak mau ngasih tips buat jombloers yang ga dapet hadiah pas valdays. Kenapa? Karena buat para jombloers akan ada saatnya sendiri #pukpuk. Buat yang dapet hadiah di valdays bingung mau ngapain? Yuk ah saya kasih tipsnya.. cus..

1. Kasih cokelat

   Well, mungkin ini hal yang standart dan yang paling paling standart. Mungkin waktu valdays kalian dikasih cokelat dan karena bingung mau ngasih apa, kalian bisa juga kok kasih cokelat buat white days atau balasan valdays gitu.

2. Bikin cake/cokelat/cookies buatan sendiri

    Rempong? Emang! Tapi, kalau yang hobi masak? rempong? Nggak kan? Malah kalian bisa lho ngetest kemampuan masakan kalian tuh beneran enak atau nggak lewat white day #uhuk #ceritanyakokpemanfaatan #bebasbel. Lagian, sesuatu yang dibuat dari hati kan lebih berkesan, iya ga guys?

3. Ajakin nonton di bioskop

   Duit kalian berlebih? Punya tiket nonton gratis untuk 2 orang atau lebih? pas 14 maret? Bisa tuh bisa!! Kalian bisa menggunakannya untuk white day. Lumayankan, ada teman nonton juga? #evillaugh.

4. Ajakin dinner / candle light

   Ini sih buat yang udah punya pasangan kali ya..
*NB: Yang mau nembak pas white day, bisa lho bisa!! Bagus kan nembaknya pas white day? Hari putih lho hari putih!!! #teriakhisteris #alay #dilemparsendal #menghindar #kabur.

5. Ajakin ke taman hiburan

   Bosen sama yang gitu-gitu aja? Mau nyenengin cewe yang udah ngasih kamu gitu? Kalau dia memang feminim (?) Ajakin aja ke taman hiburan. Dijamin, dia pas senang, apalagi yang otaku (?).

6. Kasih barang

   Kalian bisa kasih barang kok ga harus cokelat. Mau murah atau mahal juga no problem, kan sesuaiin sama kantong kalian juga. Mau barang pribadi yang berharga juga gpp kok (yang penting jangan iphone 6 aja, kalau itu mah kasih ke saya aja #ngarep #bebasbel). Yang penting ngasih kan daripada nggak? Bener gak?



    Ya itulah beberapa tips dari saya buat yang kebingungan setelah tahu white day itu apa dan kedapetan cokelat waktu valdays. Semua itu bukan dari barang yang kamu kasih, tapi niatan kamu buat ngebalasnya aja. Kalau nggak tulus mah mendingan nggak usah ngasih aja daripada gak rela. Sesuatu yang nggak rela itu nggak berkesan lho!! Btw, Happy White Day ya buat yang jomblo atau nggak!! Oke, itu aja. Byeee.. See you next week guys!!!

4 comments:

  1. Salah banget nih gue baca postingan ini..
    ngirim paket ke alamat sendiri aja deh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih.. #sedihhatigue :'(
      Lho? Kok bisa kirim alamat sendiri? Wah ketahuan beli cokelat dimakan sendiri yaa/? #plak
      Udah, daripada galau ngirim ke alamat sndiri.. Mndingan kirim ke alamat gue/? Tapi isinya iphone 6 ya... Wkawkakwa #kkkaaaabbbbuuuurrr

      Delete
  2. Replies
    1. Seru dong, apalagi kalau dinnernya ngajak gue/? #gak #dilemparsendal

      Delete