Saturday, March 28, 2015

Kalimat Seram Waktu Nolak? Awas Nyengir!

   Haloooo semuanyaaaaa.. Berhubung hari ini hari sabtu, sekarang saatnyalah buat saya untuk ngepost postingan terbaru nih setelah disibukkan dengan ujian praktek tentang pentas seni. Ngomong-ngomong tentang judul postingan diatas, siapa sih yang sering ditembak cewek atau cowok? atau mungkin, sering banget nembak cewek atau cowok? Responnya gimana? Diterima? congratulations dan saya nggak mau bahas tentang yang diterima. Yang ditolak? sabar eaps dan saya mau bahas tentang yang ditolak nih, hoho. Biasanya, kalian yang ditolak atau yang menolak dengan kalimat seperti apa sih? Penasaran? Yuk coba dilihat, barang kali kalimat tersebut muncul disini.. Cusss..

1. Kamu Terlalu Baik Buat Aku

    Hmm.. pernah nemuin yang ini gak? Oke, disini sebenarnya ada dua gambaran. Gambaran pertama, dia emang benar-benar ngerasa kamu tuh emang terlalu baik buat si doi dan dia ngerasa kalau dia itu benar-benar udah ibarat kayak kaca yang udah pecah dan ga mungkin bisa disatuin alias udah parah dan semua keputusan ada ditanganmu. Gambaran kedua, dia emang cuma mau nyari alasan buat mutusin kamu #pukpuk.

2. Kamu Udah Aku Anggap Teman Baik Ku

    Sakitnya tuh disini di dalam hatiku.. eaeaea... friendzone tuh friendzone.. di PEHAPE cieeeee... #kaburrrrrrrr...

3. Kamu Udah Seperti Kakak / Adik Aku Sendiri

    Aku mah apa atuhhh.. cuma dianggap sodara ajaa #plak. Yups, banyak banget kan yang di putusin gara-gara kalimat ini? Well, disini sebenarnya juga ada dua gambaran. Gambaran pertama, dia memang dari awal cuma anggep kamu tuh sodara doang. Gambaran kedua, kamunya aja yang kePEDEan!!! #kabbbuuuurrrrr

4. Kamu Baik, Tapi Aku Takut Ngecewain Kamu Nantinya

    Sebenarnya kalimat yang ini sama aja sih kayak yang pertama, cuma omongannya aja yang beda #uhuk #dilemparsendal #menghindar #kabur.

5. Orang Tuaku Belum Ngasih Izin Aku Pacaran

   Hellaaawwww, SIM kaleeee pake izin segala.. Mungkin ada orang yang sempat berpikir demikian, tapi sebagai manusia, terkadang memang benar adanya lho alasan yang demikian. Bisa aja, orang tuanya emang belum kasih izin ke dia buat pacaran sama kamu. Tapi, bisa juga itu cuma alasan doi buat nolak kamu.

6. Sorry, Lagi Pengen Sendiri

   Yakin masih mau sendirian?? Cius?? Miapahhh?? #kabuuurrrrrr



   Nah, dari semua kalimat diatas, siapa yang sering nolak atau ditolak dengan kalimat kayak gitu? Well, sebenarnya, semua itu balik lagi dari diri kamu buat nyari tahu kalau si alasan si doi memang benar atau bukan. Kalau benar terima aja, kalau salah ya udah relakan. Daripada kamu ngotot terus nggak bahagia malah putus? Kan nyesek.. Bener nggak? Sebenarnya sih masih banyak kalimat-kalimat lain, tapi kalau disebutkan nggak bakal dapet gregetnya dong? Jadi saya cuma ambil kalimat yang paling populer aja. So, sekian dan terima kasih all... See you next week!!

5 comments:

  1. Alhamdulillah belum ada yang aneh-aneh sejauh ini. Itu sih yang paling kasian kalo kata gue yang dianggep Adek/Kakak. Dijadiin sodara. Sedih.

    ReplyDelete
  2. Untungnya slama ane nembak cew slalu berhasil.. Lha cew yg ane tembak yg udah jelas" suka ma ane.. hihihi... *gakpngenribetnyaricew yo.. Salam SiBocahlaliOmah

    ReplyDelete
  3. Hahahaaaaa.. :D

    Dulu pernah ditembak trus aku bilang, "Maaf ya, aku terlalu jelek buat kamu.." Males kalo cowonya terlalu cakep. Entar pusing ngerangkengnya :P

    ReplyDelete
  4. Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete