Saturday, October 17, 2015

Interabsurd : Sing With Noraebang

   Sebagai seorang yang suka ngeblog, ntah kenapa saya bisa menjelajah ke sosmed saya sendiri di hari yang cukup absurd. Saat sedang menjelajah, tiba-tiba mata saya terdampar pada sebuah video di youtube yang dipost oleh seseorang. Karena penasaran, saya akhirnya memutuskan untuk mendengarkannya.

    Alhasil, rasa penasaran saya mulai muncul dan gue mendapati video tersebut diposting dengan akun bernama Noraebang. Noraebang sendiri dari bahasa Korea. Norae yang berarti Lagu dan Bang yang berarti Ruangan alias Ruang Karaoke. Anggota Noraebang sendiri terdiri dari Anthony, Gitta (Gee), Fia, Chandra (Kocan), Adrian (MON).



    Pada kesempatan ini saya menginterview salah satu anggota dari Noraebang yang memiliki nama beken dengan sebutan "MON". Penasaran dengan pembicaraan kami? Yuk di baca aja ya!

   Interabsurd adalah interview absurd yang diadakan terserah si penulis blog feuraisa.blogspot.com ketika dia merasa menemukan seseorang yang cukup "WOW". Interabsurd ini juga sudah diedit sesuai dengan kebutuhan. Terima kasih banyak dan Selamat membaca.

Hai, ko Mon '-')/

Hai juga, Isa

Jadi gini, tadikan lihat video kko di youtube nih terus tertarik gitu pengen kepo, hahaha..

Haha, Bole2


Kenapa namanya di video "MON"? Emang "Mon" itu sendiri apa sih?

Wah.. MON itu inisialku.. Knp bisa MON? Itu krn beberapa org manggil aku Mon-mon.. Haha. Kl alasan knp dipanggil Mon-mon, itu critanya panjang.

Haha.. Ceritain juga gpp x ko *uhuk*

Jadi.. Waktu SD kelas 5 itu ada film namanya "Digimon" dan ak suka banget sampai puncak2nya waktu lagi melawan boss itu kelas 6. Dari kelas 6 ke SMP kan ak masih maniak banget sampai ak merasa ak mau berubah jadi "Digimon" tapi kan ga mungkin.. Sejak ak suka sama digimon itu, tiap hari ak ganti2 nama pakai nama2 "Digimon". Cara aku berubah nama itu juga tiap kali ak mandi.
 

Lho? Kan digimon punya banyak tipe terus gimana tuh caranya?

Kan digimon itu punya tipe2 api, air,es,dll.. Itu semua akan mempengaruhi cara mandiku. Kalau selain 3 tipe ini, aku mandi pakai air biasa tapi kalau tipe es atau air aku akan mandi pakai air dingin. Kalau tipenya api aku mandinya air panas. Nah kalau digimon itu tipe api dan levelnya lebih tinggi berarti asumsinya airnya lebih panas. Intinya tergantung tipe dan semakin tinggi level semakin dingin ataupun panas airnya.
 
Terus cara berubahnya gimana tuh?


Nah, cara berubahnya juga unik. Misal ak udah mandi, setelah selesai kan digimon kalau berubah muter, Aku buka pintu setengah terus dibelakang pintu teriak. Misal, namanya agumon mau berubah jadi greymon aku bakal teriak "Agumon berubah menjadi Greymon". Terus aku keluar dari kamar mandi dan bilang kalau namaku sekarang adalah greymon.

Oh iya, ak harus dipanggil pakai nama itu kalau nggak ak ga akan mau jawab atau ak akan ingetin mereka seperti "namanya greymon sekarang!". Dan itu berlanjut berulang2 hingga ak juga suka gnti nama2 temenku disekolah jadi nama2 digimon juga. Jadi ada beberapa yang ak ganti jadi Sukamon,dll. Setelah itu teman2 denger ak tiap hari ganti terus kan pusing (walau sama guru ga berani).
 

Ya iyalah.. *Ngakak*. Terus kok bisa jadi "mon-mon"?

Semua digimon nama akhirnya kan pakai "mon", karena bingung manggil lengkap ya panggil belakangnya aja "mon.. mon.." karena udah pusing. Nah, lama2 karena ak ga keberatan dipanggil belakangnya, mereka bilang "Ak manggil kamu mon-mon aja ya". Tapi ak masih belum menyerah untuk berubah2 nama. Jadi ak menciptakan satu karakter namanya Unknownmon. Dia bisa berubah jadi digimon apapun dan itu kuat. Karena udah berubah tapi pada manggilnya tetap "Mon-mon", aku memutuskan pakai nama yang aku ciptain sendiri.

Terus terakhir sadarnya itu kapan ko?

Hmm.. Terakhinya sih kelas 3 SMP..

Kirain sekarang masih ko.. #uhuk. Ga berubah ko sekarang? #plak *lol*

Oh, No. Nggak. *lol*


Hahaha.. Bisa gitu.. Btw, Unik juga ya asal mulanya XD
Hmm.. suaranya ko mon kan bagus nih jangan-jangan dulunya pernah les nyanyi atau jangan-jangan anak penyanyi nih, hahaha.. Emang hobinya nyanyi ya ko?


Err... Sebenernya cuma pernah ikt padus sebentar waktu SMA.. Tpi itu pun cuma bntar n benernya ak ga bener2 hobi nyanyi jg saat itu.. Justru ak minder ama suaraku. Ak bru suka nyanyi waktu uda kerja. Waktu itu diajak karaoke brg anak2 kantor.

Trus baru tau ad tpt karaoke yg bnyak lagu Jepang.. N anak2 kantor pada bilang bgs pas nyanyi. Abis itu jd suka karaokean deh di sana krn bnyak lagu jepangnya. Untuk les vokal sebenernya belom pernah. Kl ad kesempatan bole jg sih.. Hahaha..

Seenggaknya udah ada dasarnya lah ya dari padus, hehe.. Walah, bisa aja nih si kko, hahaha.. Oh gitu.. Terus kenapa milihnya lagu jepang ko? Kenapa nggak lagu inggris, korea, atau indo gitu?

Ak pilih lagu2 jepang krn sukanya lagu2 jepang dri dl, Haha. Trutama ost2 gt.. Kl lgu barat ama indo krg banyak tau.. Taunya yg lagu rohani.. Haha..

Wah, kok bisa suka lagu jepang? Jangan-jangan penggemar anime, manga juga nih #ups.

Iyaa dl suka nntn anime.. Tpi akhir2 uda ga gt update dg anime2 bru sih.

Dengar-dengar kko dosen, ya? dosen dimana? ngajar jurusan apa ko? o.o

Iya dosen binus jurusan teknik informatika. Tapi akhir2 ngajar sistem informasi jg.

Wuih dosen IT, terus respon dari mahasiswa/i nya gimana tuh? hahaha..

Mhs2ku sih seneng2 ajaa, Haha. Ak jg uda pernah ajak mhs2ku karaokean brg kok, Hahahahaa. Jd beberapa dr mreka emang uda tau jg.. Tau kl ak suka karaoke, Haha..

Hahaha i see ~ Terus back to the topic nih, kok akhirnya bisa muncul di youtube sih? hahaha..

Naah.. Kl itu krn diajak sama temen kntorku yg suka karaokean brg, Anthony sama Gee. Mreka mau bikin video dg knsep karaokean. Sblum ini tiap kami karaoke jg uda sering direkam. Tapi audio doang.. Nah terbesit lah dr mreka ide untuk rekam video n upload ke youtube. Trus ak diajakin mreka.

Hmm.. gitu toh.. Terus waktu videonya kko di post gimana perasaannya? hehehe..

Mualu buangeeett, Hahaha. Bahkan waktu buka linknya, ak ga brani lama2 lihat videonya, Hahaha..

Hahaha.. Tapi responnya pada positif kan ko?

Haha, iyaa puji Tuhaan.. Wkwkwk..

Tapi si ko Mon masih mau terus berkarya kan?

Rekaman maksudnya?

*Hening* Iya ko, itu maksudnya :3

Masi.. Ini uda ada beberapa lagu lg kok yg uda direkam. Tinggal tunggu tanggal releasenya aj. Jd di noraebang konsepnya seminggu satu video. Pdhal rekaman uda ada benernya, Haha. Hal ini dilakukan supaya uploadnya konsisten.

*Nyimak*

Knp ga seminggu lebih dr sekali? Krn kami profesi utamanya kan bukan d karaoke ini jd ada kesibukan lain n jd kl upload sering2 ga sempet jg, Hehehe..

Wuih.. Jadi ga sabar nih nunggu karya selanjutnya dari ko Mon dan anggota yang lain, hahaha..
Hmm.. iya juga sih. Oh iya, Kan kko udah sempat baca blog aku nih, menurut kko blog aku tuh gimana sih?


Kl mnurutku gaya bahasanya bgs, Enak dibaca juga.

Haha, wah jadi merasa terbang ke langit kesekian nih #plak. Btw, last nih, ada pesan-pesan buat pembaca interabsurd di blog aku gak nih?

Oh ada.. Jangan lupa buat buka Noraebang di YouTube, nonton semua video kami, subscribe, like and comment, kalau perlu share juga!!

Hahaha.. Okok.. Thankyou banget ya ko Mon dan semua anggota Noraebang buat waktunya.. Semoga sukses selalu buat segalanya. GBU *^*)/


0 comments:

Post a Comment