Monday, December 14, 2015

Tipe-Tipe Gamer

   Hi, ketemu lagi bareng saya nih di hari Senin. Sorry ya kemarin ga sempat update gara-gara sibuk tugas walaupun sekarang juga masih ngerjain tugas tapi gpp deh demi kalian apa sih yang nggak? #miapa. Jadi, kali ini saya akan membahas tentang tipe-tipe gamer nih! Berhubung saya juga termasuk anak yang suka main game jadi gpp lah ya sekali-sekali bahas tentang beginian? Ga sabar? Yuk baca aja deh..

1. Bocah
     Iya, tipe bocah. Kerjaannya tuh ngajakin berantem di chat dengan istilahnya sih "adu bacot" gitu terus suka ngajakin by1 tapi kalau kalah jelek-jelekin yang menang dulu (padahal sih dia yang kalah) terus langsung kabur #ckck.

2. Newbie
     Yang biasanya mainnya dengan lv kecil terus ga terlalu dewa. Tapi jangan salah, sekarang banyak yang udah dewa tapi nyamar jadi newbie. So, beware ya yang biasa ngajakin by1 gitu #uhuk.

3. Cheater
     Nah ini nih, yang paling ngeselin! Cheater, yang mainnya ngandalin program. Terkadang malah ada yang dengan bangganya pamer dan ngajak by1 terus kalau menang bangga banget padahal itu hasil program bukan hasilnya dia sendiri #ups.

4. Tukang Jualan
    Nah ini, biasanya si tukang ngelapak Ada item apa langsung dijual. Emang sih lumayan bisa dapat duit gitu. Awas, jangan sampai char orang lain yang dari hasil nipu aja yang dijual ya! #ea.

5. Hode
    Orang yang suka main menggunakan karakter di game yang berbeda gender dari realita dia sebenarnya. Kadang kocak dan geli juga sih ngelihatnya, khususnya game yang ada unsur love-lovenya #lol.

6. Baper
    Ini biasanya game yang ada unsur love-love gitu deh. Niatnya kita sih cuma mau di game aja, eh tapi si dia beda cerita #pucingpalaberbi.

7. Tukang Tipu
     Ini nih, yang ngeselin lagi! Nipu sana-sini biar dapat duit, item, char gratis! Kalau nemu yang begini diapain nih enaknya? #hmm.

8. Dewa
    Yang lv nya tinggi, mainnya udah jago, terus yang jelas dia juga ga sayang duit buat beli item dengan cash #ihiy.

9. Begadang
    Kerjaannya main game sampai subuh. Mending subuh masih ingat waktu tidur, lha yang dibela-belain nggak tidur cuma buat leveling atau ngegame? #speechless. 

10. AFK / BRB
     Si tukang afk/brb, cuma ngeonlinein charnya terus dia tinggal afk/brb sambil ngelakuin aktivitas yang lain. Yang ketemu orang begini, sabar ya #hoho.

11. Solo Player
      Mainnya sendirian gitu deh. Leveling sendiri, pokoknya apa-apa sendiri #pukpuk.
.

    Jadi, itulah beberapa tipe-tipe gamer yang ada. Mungkin sebenarnya masih banyak tipe-tipe yang lain, tapi segini aja deh soalnya ada yang udah bilang durasi kayaknya. Jadi, balik dari judul yang di atas kamu itu tipe gamer yang mana? Sekian dan terima kasih! See you next week!! ~

6 comments:

  1. Yang 11 lebih ke jomblo min 😆😆😆

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. wah..
      harus wajib liat n baca dong!! XD
      thankyou deh kunjungan pertamanya, smoga betah yak wkwkwkwk ;)

      Delete
  3. Gue seneng main jadi hode.... wwkwkwk, pasang foto cantik dan cowok-cowok gatel biasanya yang bakalan ngehampirin..

    enaknya jadi hode itu dikasih barang/item-item bagus...
    wkwkwkw

    ReplyDelete