Tuesday, December 29, 2015

See You Again in 2016 !!

   Hai semuanya! Liburan gini pasti pada senang ya? Hahaha. Apalagi yang anak kost tuh biasa kalau balik pasti langsung perbaikan gizi, bener apa bener?. *Kok lo ngerti?*. Gue ngerti soalnya gue juga lagi dalam masa perbaikan gizi #uhuk. Buat yang kuliah nggak balik ya udah sabar aja, kali-kali dapet tambahan gitu kan #uhuk.

    Liburan kali ini, gue nggak cuma perbaikan gizi, tapi gue juga melepas bosan gue di sebuah mall yang lumayan di Jakarta. Shopping? Nggak! Kecuali lo mau beliin gue gitu #plak. *Lanjut!!*. Gue cuma nongkrong di salah tongkrongan favorit yang udah jadi kebiasaan gue dimanapun gue berada, sampai itu pelayan kayaknya hafal sama nama dan muka gue lama-lama! *OMG* #bebasbel. 

    Tapi nggak diduga, ternyata gue balik ke kampung halaman gue tercinta #ea. Karena ini malam tahun baru, gue mulai meetup bareng temen-temen gue. Nggak cuma meetup, gue ditemani oleh teman baik gue buat keliling dikota tercinta terus makan bareng gitu deh #ea.

    Oh iya, Nggak kerasa ya gue udah ngeblog selama satu tahun! *Horeee*. Kalau boleh jujur ya.. perasaan senang, bahagia, dll itu nyampur aduk jadi satu pas keinget udah setahun. Gimana nggak? Dari awal tujuan cuma ingin melepas uneg-uneg eh nggak tahunya malah jadi keasyikan dan tahu-tahu udah setahun aja..

   Di bilang senang sih senang-senang aja.. Apalagi mengingat tiap ngeposting ada yang ngelirik dan ratingnya lumayan meningkatlah daripada waktu kemarin-kemarin, ya walaupun masih belum meningkat banget kayak waktu dulu sih tapi not too bad lah untuk sekarang. Tapi, gue sendiri cukup menyesal karena gue sendiri kurang konsisten di tahun 2015.. Dari yang dulu updatenya hari sabtu eh beralih nggak update. Alhasil, pas come back malah kacau balau harinya dan sekarang malah update hari Senin. Jujur, sakit oi sakit.. Kenapa harus Senin gitu kan?!

   Tapi di 2016, harapannya gue akan mencoba untuk ngeblog di hari Sabtu ataupun Senin. Let's see aja deh, intinya sih yang penting minggu tersebut bakal ada postingan. Kalau nggak ada ya berarti gue bener-bener sibuk. Gue juga manusia bukannya robot. Gue juga punya kesibukan lain. So, tolong dimaklumin gitu..


    Btw, Gue mau bilang Thankyou buat semua pembaca blog gue yang udah menemani perjalanan blog gue selama setahun ini.. Buat yang baru jadi pembaca blog gue, Thankyou juga dan terus jadi pembaca tetap blog gue ya! #uhuk.. Semangat dan sukses buat kita semua! Happy New Year!! See you again in 2016!!

2 comments:

  1. Happy new year. Lembaran baru semangat baru.... Wuhuuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohoo bener banget!!!
      Happy new year ~
      Sukses utk kita semua.. wohoooo *lambai-lambai pake petasan biar greget/?*

      Delete