Monday, January 18, 2016

Bosan LDR? Wait!!

    Hai semuanya! Bertemu lagi nih bersama saya di hari Senin. Saya mau membahas untuk yang lagi LDR gitu deh, so sorry ya yang kaum jones nggak di belain untuk kali ini #uhuk. Membahas LDR atau bahasa kecenya hubungan jarak jauh, biasanya kalian ngapain aja sih? Cuma sekedar SMS, Telepon, Skype, something similar like that? Pasti lama-lama bosan dong, bener nggak nih? Maka dari itu, yuk baca aja deh biar nggak kelamaan. Cekidot ~

1. Flashback

    Coba deh ingat-ingat lagi ketika masa-masa gimana caranya agar kalian LDR, terus masa indah kalian sebelum kamu merasa "bosan".

2. Mencari Sumber Kebosanan

    Masih nggak ampuh? Coba cari tahu deh sumber asal-muasalnya kenapa. Nggak mungkin dong bosan tanpa sebab? Bener nggak?

3. Coba Bicara Dari Hati Ke Hati

     Biasanya, kebosanan yang terjadi tuh karena hal-hal tertentu. Coba deh di bicarakan baik-baik sama doi. Keluarin semua apa yang ingin kalian rasakan yang sebenarnya membuat kalian tuh merasa "bosan". Tapi ingat, hindari pertengkaran ya! Kan niatnya mau memperbaiki hubungan bukan ngajak berantem. Lagian katanya kalau LDR itu harus saling percaya, dll? Kenapa nggak di komunikasikan dulu baik-baik? Tabok nih kalau sampai bertengkar! #evillaugh.

4. Melakukan Hal Baru

    Iya, melakukan hal baru yang belum pernah kalian lakukan. Nggak usah yang muluk-muluk, simple aja. Bingung? karena saya baik jadi dikasih tempe eh tahu deh #cie. Ya kalian kan bisa tuh merencakan untuk nabung masing-masing terus uangnya dipakai buat jalan-jalan bareng, pokoknya uangnya nggak usah dipakai buat shopping gitu, asal uangnya bisa cukup buat jalan, makan, keperluan lain yang penting aja deh. Kalau uangnya cukup buat shopping juga ya udah bagus. Pokoknya banyak banget kok hal baru yang bisa dilakukan buat yang LDR.

5. Memberi Kejutan Kecil

    Nah, untuk yang satu ini kalian bisa tuh memberi kejutan seperti merekam perjalanan kamu ke tempat si doi atau hal lainnya menurut imajinasi kalian. Saya percaya, kalian pasti punya segudang cara buat memberi kejutan kecil kok #percayadiri #bebasbel.


    Jadi itulah beberapa tips dari saya. Udah ah segini aja ya! Pendek ya? Iya! Kenapa? Karena saya sendiri sebenarnya lagi sibuk dengan segudang tugas sebelum UAS menghantui saya #pukpuk. Jadi, kalau semisal minggu depan nggak bisa ngepost ya maklumin aja, UAS soalnya. Btw, Thankyou and See you next week ya!

4 comments:

  1. Nice, lagi ngalamin LDR Soalnya hehehe

    ReplyDelete
  2. Melakukan hal-hal baru... nah bener...
    kayak pacaran lagi tapi jangan sampai ketahuan pacar yang disana juga bisaa...

    *ditabok*

    ReplyDelete