Monday, January 25, 2016

Chat Ga Dibalas Sama si Dia, Gimana nih?

   Siapa nih yang lagi mengalami kesulitan seperti dijudul? Kalau iya, kamu lagi datang di tempat yang tepat banget! Kenapa? Karena saya akan membahasnya sebentar lagi. Buat yang Jones boleh lah merapat kalau ada inceran, yang nggak ada ya udah sabar #pukpuk. Daripada kelamaan, mungkin langsung dibahas aja kali ya? Sepertinya udah pada banyak yang teriak durasi gitu deh jadi mulai aja deh! Cus.. ~

1. Coba Lagi

     Iya, dicoba aja buat ngechat ulang lagi. Namanya juga lagi usaha kan? Nggak akan semulus di jalan tol. Jalan tol aja kadang bisa macet apalagi beginian?! Usaha aja terus, sampai berpuluh-puluh kali juga gpp *Namanya juga lagi usaha kan?*. Tapi kalau masih nggak dibalas juga ya udah ... #mikirkeras. Kalau beneran nggak dibalas ya paling nomor kamu di block sama dia, dia nggak punya pulsa, atau hal lainnya #kabur.

2. Coba Memahami

    Biasanya, ketika udah dibilangin kalau lagi sibuk, tanpa sadar kamu bakal ngechat dia lagi beberapa menit dan sebenarnya itu menyebalkan banget! Udah dibilangin orang lagi sibuk tuh ya dimaklumin dengan sabar gitu. Ditungguin sampai dia chat duluan atau berapa jam gitu. Kalau dia selama beberapa jam masih belum chat juga ya udah kamu chat lagi. Tapi kalau nggak dibalas juga, coba cari tahu sendiri aktivitas dia apaan. Bisa aja kan dia emang sibuk seperti dari pagi - sore kegiatan, malamnya dia kerja, bikin tugas atau langsung tidur karena capek. Maklumin aja gitu! Sekali-kali jadi pengertian gitu! #uhuk.

3. Coba Sadar Diri

     Sadar diri disini tuh ya kamunya intropeksi diri! Nggak tempe eh tahu caranya intropeksi? Coba deh renungin,"Kamu tuh siapanya dia?". Kalau kamu tuh emang berarti buat dia, dia pasti akan membalas chat kamu kok. Walaupun mungkin dengan embel-embel "sibuk". Kalau nggak ada sama sekali ya udah, mungkin aja kamu bikin salah ke dia atau dia nggak tertarik sama kamu! Dalam kasus ini, kamu harus bisa Move On dari si dia! Kalau masih mau bertahan ya udah, jangan lapor terus nangis-nangis ke saya ya! #evillaugh.

4. Coba Tanya Yang Berpengalaman

     Untuk yang satu ini, jangan coba-coba tanya sama orang yang sotoy, sependapat sama kamu, bahkan sependeritaan sama kamu! JANGAN, PLEASE! Kenapa? Karena itu bukan menyelesaikan masalah malah menambah masalah! Daripada pusing sendiri, mending tanya yang udah pengalaman aja, bener gak? #pucingpalaberbi.


     Jadi itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan kalau doi nggak balas chat kamu! Btw, maaf dikit dan pendek nih. Maklum lagi mau UAS jadi berusaha untuk fokus di UAS gitu *Anak kuliahan* #cie. So, sekian aja deh dari saya. Thankyou and See you again next week! Bhai ~

4 comments:

  1. Sabar, kirimi pulsa dulu coba... kalau tetep nggak bales, ikhlasin aja pulsanya wkwkwkw....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa.. bisa.. wkwkwk
      kirimin pulsanya ke gue jg gpp #uhuk #kabur

      Delete