Monday, January 4, 2016

Tipe-Tipe Pelajar Di Kelas

   Oke kali ini ketemu lagi bersama dengan saya di hari Senin! Gimana? Liburannya seru nggak nih? Oh iya, Happy New Year 2016 dulu ya!! Semoga kita semua makin semangat dan sukses di tahun ini! *Amin*. Ngomong-ngomong, udah ada yang masuk sekolah belum nih? Kalau udah #pukpuk ya.. Yang belum ya udah nikmatilah liburanmu sebelum menyesal #kabur.

   *Kok nyangkut-nyangkutin sama sekolah sih?*. Hmm.. mungkin bisa dibilang karena ingin mengingatkan pada orang-orang yang baper pas ngeliat ini post kali ya? #dilemparbunga. Jadi gimana? Udah pada penasaran belum? Kalau belum, dibikin penasaran aja ya biar cepet! #plak. Ya udah, langsung aja yuk! Cekidot~

1. Anak Rajin

     Tipe-tipe yang ini biasanya ya you know lah rajin banget gitu deh.. iya.. rajin nyatet #uhuk.

2. Tukang Nyontek

    Udah ngaku aja.. pasti banyak yang ini deh.. #kabur

3. Musisi Kelas

   Kesekolah bawanya alat musik.. jam kosong main musik.. istirahat main musik.. hidup untuk musik banget.. sampai-sampai ada gurupun nekat main musik #mikirkeras *sendalmanasendal?!*.

4. Tukang Gambar

   Kerjaannya corat-coret melulu. Ntah di buku catatan, di buku cetak, buku temen, bangku, meja, papan tulis, sampai tembokpun ikut di gambar.. #speechless.

5. Idola Kelas

   Ciee.. Ini dia, pasti di kelas kalian pasti ada nih yang jadi idola.. Atau kamu sendiri ternyata si idola tersebut? ngaku gak?! #dilemparbunga.

6. Tukang Cabut

    Siapa nih yang kerjaannya selalu cabut setiap lagi pelajaran? Ntah itu cabut ke kantin ataupun ke toilet sekolah? Alasan cabutnya kalau nggak karena bosan sama pelajarannya, gurunya, ya mau ngapelin si doi. Bener apa bener? #ea

7. Punya Dunia Sendiri

    Ya nggak maksudnya jadi makhluk halus gitu juga kali. Tapi ya menyendiri, punya temennya sendiri didalam satu kelompok, dll gitu deh. #pucingpalaberbi   

8. Geng Belakang

     Ini nih yang biasa suka duduk di barisan belakang mana suaranya?! *Wooooo* *lambai-lambai*. Biasa tujuannya duduk belakang sih gara-gara kalau nggak buat nyontek ya buat ngobrol #blink.

9. Cinta Lokasi

    Cinlok? Aci colok? Hellaw.. ya kali dah.. itu cilok woi! Ini cinlok!! #sendalmanasendal. Jadi, siapa yang cinlok tuh? Cie cie cie.. PJ nya dong.. #dilemparbunga.

10. Tukang Ngerumpi
 
      Yang suka ngerumpi ayo sini merapat #diajakngobrol #bebasbel.


     Oke, jadi itulah beberapa tipe-tipe pelajar dikelas. Tipe yang manakah kamu?. Oh iya, maaf nih kalau edisi kali ini pendek. Kenapa? Karena saya sendiri baru balik ke Jakarta dan harus siap-siap untuk besok kuliah dan bersih-bersih kamar kostan yang unyu ini. So, Thankyou and See you next week!

4 comments:

  1. Aku dulunya idola di kelas! *ngaku padahal mah apaan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie yang idola di kelas..
      wkwkwkkw bisa lah bisa/? :v

      Delete
  2. Dulu sering duduk dipojok. Karena jadi spy. #halah...

    Padahal duduk di pojok belakang bisa lihat sekeliling ruang tanpa ketahuan nengok belakang. Hahaha

    Dibelakang pojokan juga asik. Lempar potongan kapur ke arah depan lebih gampang dan sulit diketahui.... Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha cie jadi spy..
      wah ternyata wkwkkw..
      leh lah leh.. :v

      Delete