Sunday, February 15, 2015

Valentine ala gue di tahun 2015 ini

   Nah, di sesi yang sekarang ini gue mau nyeritain tentang valdays gue nih. Well, sebenernya tahun ini lebih miris daripada tahun sebelumnya. Kenapa? Karena di tahun ini gue bener-bener ga dapet cokelat (makanya jangan single! #bebasbel). Ya dapet sih satu dari cewe tapi itu aja ga kenal akrab dan sempat cekcok dulu sama dia gegara masalah kesalahpahaman yang sepele tapi udah selesai kok masalahnya.

   Tapi sebelum gue nyeritain pas tanggal 14 nya, gue mau cerita tanggal 13 dulu nih. Jadi gini guys, pas tanggal 13 itu gue galau mau bikin cokelat sendiri atau beli. Nah setelah gue memutuskan untuk bikin cokelat pas gue lihat cokelat buat masak eh bused gede nya minta ampun. Buat dimakan 2 orang puas kali tuh kayaknya. Alhasil, gue batalin niatan gue buat bikin cokelat.

   Fix, akhirnya gue bertekad buat beli permen cokelat aja daripada bikin banyak-banyak tapi bingung dikasih siapa (Nasib single nih #uhuk). Pas gue lihat-lihat cokelat, gue bingung. Secara valdays kemarin gue beli banyak cokelat tapi yang ditukerin sedikit. Hingga akhirnya gue memutuskan untuk beli cokelat 3 aja secara satunya buat gue gitu hoho.. Tapi ternyata, masalah ga selesai sampai disitu aja guys, gue bingung mau beli 2 cokelat yang merknya apaan. Secara lo pasti tau lah rasanya kalo mau tukeran cokelat bgimane? ga mau rugi maunya samaan. Tapi karena gue ga tau yang mau diajakin tukeran siapa so gue asal ambil aja merknya yang penting ga mahal dan ga murah, bisa dibilang standard anak sekolahanlah ya.

   Oke, akhirnya tanggal 14 juga. Gue berangkat ke sekolah harus melalui TO dulu hingga akhirnya valdays dimulai. Seperti yang udah gue bilang, gue sempat cekcok dulu sama dia dan akhirnya kami tukeran cokelat.

   Gue pikir, valdays hari ini bakalan sepi karena papa gue kemarin itu pergi ke suatu tempat yang gue ga ikut karena gue harus Try Out dan segala embel valdays. Ketika pulang kerumah, gue cuma bisa mantengin komik doang dan dengerin lagu lalu ngeblog. Benar-benar nothing special.

   Nah sore pun tiba nih, papa gue ternyata hari itu juga balik. Gue udah kegirangan loncat-loncat ga jelas gitu secara gue akhirnya dirumah ga sendirian #Whattttt. Saat malam, gue sama papa gue pergilah keluar untuk makan secara gue juga belom makan dari siang. Waktu makan, gue bercerita banyak. Well, mungkin hal ini terasa biasa aja secara juga gue tiap hari makan bareng. Tapi ntah kenapa daripada dapetin cokelat ataupun bunga gue lebih milih bisa bersama dengan papa gue ini.

   Ternyata, keasyikan gue ga sampe disitu aja. Waktu gue makan ditempat biasa gue sama papa gue. Ada yang nanyain gue kelas berapa. So, papa gue ngejawab pertanyaan orang yang nanya itu gue kelas 12 secara juga gue lagi makan kan ga lucu dong kalo gue ngomong sambil nyembur #ThinkAgain. Nah, ternyata responnya cukup dahsyat. "Saya kira, anaknya kelas 9. Soalnya masih kelihatan imut-imut gitu". Deg, ternyata muka gue awet muda coyy #Pede #Bebasbel #BackToTopic.

   Lagian kalau masalah cokelat, sebelum valentine gue udah dapet dari beliau. Ya bukan cokelat sih sebenernya tapi sesuatu yang spektakuler. Penasaran? Kasih tau ga yaaaa... Oke, gue kasih tau deh. Gue dibeliin martabak sayur dan martabak manis sekaligus. Memang sih dulu waktu ada mama gue, biasa beli 2 macem gitu. Tapi yang ini beda, bedanya karena beliau ngebeliin gue karena waktu itu gue belum makan dari pagi. Jadi malemnya beliau ngebeliin gue 2 macem martabak gitu.

   Menurut gue, itu adalah hadiah spesial buat gue walau valentine belum tiba. Kenapa? Karena lebih enak dapet perhatian dari ortu waktu ga ada pacar daripada ga dapet perhatian dari siapa-siapa #uhuk. Dan biasanya memang papa gue itu penuh kejutan. Contohnya aja waktu ultah gue, belum ultah, gue udah dibeliin cake duluan katanya biar jadi orang yang pertama ngucapin gitu lah daripada keduluan orang lain #ea #cocweeth. Dan dihari valday itu gue jadi makin sayang sama papa gue.



   Nah, inilah valdays ala gue. Mungkin untuk beberapa orang ada yang berpendapat seperti konyol amat sih padahal cuma dibeliin martabak doang sama makan biasa yang udah tiap hari dilakuin kok girangnya lebay gitu. Well, mungkin gue emang terlihat lebay. Tapi, gue melihat dari sisi yang lain. Apa itu? Ga semua orang bisa kayak gue, bersama ortunya makan bareng dan diperhatiin. Jadi, buat yang jones menurut gue ga usah sedih karena ga punya pacar. Kenapa kalian ga memanfaatkan hari kasih sayang itu buat bareng ortu kalian? Emang hari kasih sayang harus bareng pasangan? Kan nggak. Jadi, manfaatkanlah valdays dengan baik daripada kalian meratapi nasib dipojokkan mending have fun bareng family, bener gak? Inilah valdaysku kalau kalian kayak apa? #eaeaea

3 comments:

  1. Baru mampir suka banget sama tulisannya

    www.diankusumawatit7.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Pertama masuk blog ini kaget saya. Ternyata ada musik koreanya, haha *keadaan speaker lagi hampir full* untung jantung ini msh sehat :)

    Upps, valentine kn hari kasih sayang. Jadi dirayain dgn orang yang disayang kan? Makanya valentine dgn ORTU adalah pilihan bijak yang dipilih para pelaku single :D

    ReplyDelete