Sunday, February 1, 2015

Putus? Duh bingung!!!

   Hayooo yang lagi dalam tahap-tahap galau gara-gara kata “Putus”. Putus itu boleh kok kalau kalian punya pacar terus kalian ga tahan sama si pacar. Tapi bingung ya gara-gara ngga punya alasan yang jelas buat putus sama si pacar atau dia nggak mau diputusin sama kamu? #pukpuk. Gini deh, biar ga galau saya kasih tipsnya. Tapi ingat, ini dilakukan cuma karena udah ga tahan sama si pacar! Jangan sampai kalian jadi playboy atau playgirl kedepannya! Ketemu saya sentil pake pacul ntar #evillaugh. So, karena sepertinya banyak yang protes durasi saya mulai aja cara-caranya adalah… jreng-jrengggg (lagi????)

1. Carilah perbedaan yang mencolok antara kamu dan pasangan

   Hal ini ga usah dicari jauh-jauh kok, bilang aja daerah rumah kalian jauhlah, atau apalah (sekreatif kalian dong masa saya mulu yang mikir)

2. Bilang ke pasanganmu kalau kamu menginginkan pasangan yang lebih pintar

   Yang ini ga disarankan deh, kenapa? siap-siap aja dibilang “emang kamu pintar? nilai pelajaran aja merah semua gitu udah kayak kebakaran masih berani ngehina aku” kalau digituin saya ga tanggung jawab ya #uhuk #kabur

3. Buatlah pasanganmu merasa sangat tidak nyaman

   Untuk hal ini sih bisa dilakukan tapi masuknya putus ga baik-baik ini mah wahaha #uhuk #backtotopic. Kamu bisa ngelakuinnya seperti misal kamu diajak pergi ke mall terus kamu dandan yang alay terus kalau dibilang dandanan kamu gitu bilang aja itu lagi ngetren di tetangga sebelah cuma ya konsekuensinya kamu dan pasanganmu nahan malu yang super duper. kecuali kalau kamu dan pasangan kamu ga punya rasa malu sih ntahlah #lelah

4. Religius

   Bilang aja kepasanganmu kalau kamu ingin menjadi lebih religius (cius?) dan ga mau terlalu dekat sama si doi secara fisik. Misal kalau jalan bareng ga mau gandengan, kalau jalan bareng kasih jarak 5 meter (ini sih mending ga usah jalan bareng #bebasbel), dll.

5. Jujur

   Kalau semua cara udah kamu lakukan tapi tetep aja gagal, cara inilah yang paling mujarab. Jujur. Memang menyakitkan sih tapi lebih sakit mana daripada dibilang ngeduain? So, berusahalah untuk jujur. Ga selamanya jujur itu menyakitkan. Berpikir positif aja, seperti dia berarti bukan jodoh saya atau apalah (pikir sendiri).



   So, itulah semua saran-saran dari saya yang absurd pake banget. Tapi lebih absurd kalau kalian ga jujur sama doi! Buat apa sih nerusin hubungan yang sudah ga diinginkan? yang ada bawaannya bete dan ga bahagia kan? Jangan pernah takut jadi jomblo! (lha kok? #bebasbel). Ga selamanya jomblo itu menyedihkan! (…. mentang-mentang yang ngetik jomblo #uhuk). Jadi, sekian dari saya all!!

2 comments:

  1. Pas banget buat yang pengen lepas dari pasangannya :D

    ReplyDelete
  2. haha tapi peringatan keras ya karena hal ini ga disaranin untuk yg mau gonta ganti pasangan :v karena pasti malas banget deh kalau ada buaya darat berkeliaran :v

    ReplyDelete