Saturday, February 14, 2015

Valentine Galau? Jaman Gitu?

    Hay, para jones!!! inget ga hari ini hari apa? Ok, saya tau kalian pasti lagi bete + galau gegara jones kan? #pukpuk (Tenang, yang punya blog juga single kok tapi bukan jones #dilemparsendal). Yup, hari ini adalah hari valentine days. Tapi masa iya sih di hari yang kayak gini kalian mau galau-galauan? Move On dong!! Ok saya tau, kalian pasti berpikiran caranya gimana kan? Nah jangan bingung karena inilah saya hadir untuk membagikannya kepada kalian semua. Penasaran? Yuk deh daripada kelamaan saya langsung sebutin aja.. Cusssss...

1. Mainin game komputer atau game gadget yang online

   Miris? Nggak kok. Justru asyikkan bisa ngehabisin waktu bareng teman-teman di game? Di tambah lagi kalau digame tersebut ada event. Behhh, makin lupa kan jadinya sama valdays gara-gara keasyikan nyari itu mission gamenya? Wekekeke..

2. Jualan

   Kalian tau kan pada banyak orang yang pada beli-beli barang buat valdays kayak cokelatlah, bungalah. Nah, kenapa kalian ga ikutan berpartisipasi aja? (Oke, disini bukan berpartisipasi seperti kalian beli cokelat juga terus dimakan sendiri #mirisamat). Terus, berpartisipasi yang kayak gimana? Jadi gini lho, kalian bisa kan jualan cokelat atau bunga atau apapun itu. Disamping kalian ngebantuin mission orang-orang yang butuh pertolongan dengan cokelat atau bunga, kalian bisa dapet duit dan dapet pahala karena udah ngebantuin mission mereka #whuuttt #plak #abaikan.

3. Movie Marathon

   Kalian pasti tau dong apa itu movie marathon? nggak tau? Goggling gih buruan #uhuk. Nah, udah tau apa itu movie marathon? Nah, kalian bisa tuh pinjem di rental dvd terdekat rumah kalian dan ngeborong kepingan dvd untuk ditonton dirumah. Disarankan sih tonton aja yang waktu itu pengen kalian tonton tapi sayangnya sempat terhalang karena sibuk. Kan lumayan buat ngilangin kebosanan kalian waktu valdays, bukan?

4. Cari kesibukan

   Oke, disini kesibukan itu bisa banyak macamnya sih. Apa aja? Ya bisa aja kalian itu ngerjain tugas sekolah atau kampus, ngerjain kerjaan kantor, bantuin ortu beres-beres rumah, atau belajar sesuatu yang lain, atau kalau masih bingung lagi kalian bisa nyoba masak air tanpa pakai kompor dan panci serta tanpa airnya tapi tau-tau masak air #dilemparsendal.

5. Cari teman baru

   Hmm, kegiatan ini cukup menyenangkan dan bermanfaat lho. Bermanfaatnya karena menambah teman baru itu kan baik. Bener gak, guys? Apalagi kalau ternyata teman yang baru kamu temui itu belum punya pasangan alias masih sama-sama jones #eaeaea. Tanpa dengan unsur kesengajaan kalian berasa pdkt kan gara-gara nanya nama, dll dan berasa kagak jones deh karena punya teman senasib #uhuk.

6. Tidur

   Well, masih ngerasa galau? Udah cara inilah yang paling mujarab. Tidur. Tidur aja sampe besok baru bangun. Lagian di alam mimpi siapa tau kalian ketemu someone yang menemani mimpi kalian itu biar ga jones #uhuk. Lalu, waktu sadar udah besok. Oke, selamat, anda sudah melewatkan valdays dengan baik #eaeaea.

   Nah, itulah beberapa tips untuk para jombloers biar ga galau waktu hari valdays. Gimana? Cukup membantu gak? Kalau nggak sih #pukpuk aja deh. Kalau nggak, cek blog, instagram, facebook, twitter, ask fm saya aja biar ga galau (Malah promosi #bebasbel). Btw, saya juga mau mengucapkan Happy Valentine Days All!! Tetap semangat, Oke??? See you next week ~

5 comments:

  1. buat yang hobi mancing : mancing di malam minggu lumayan juga tuh buat penawar galau .. :D #justSaran
    http://ilhamabdii.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah sarannya bisa dicoba tuh buat yang hobi mancing. Lumayan ditemenin ikan dan siapa tau ada putri duyung lewat #dilemparikan #uhuk.

    ReplyDelete
  3. kalau gua sih mending movie marathon. abis itu tidur. hahaha. pas bangun udah 15 februari aja

    ReplyDelete
  4. Saran tambahan ah:

    7. Minta dicomblangin temen, Siapa tau jodoh. hahaha.. dari pada meratapi nasib gitu hihi

    ReplyDelete
  5. movie marathon, satau hal yang udah pasti gue pilih :)

    ReplyDelete