Saturday, January 31, 2015

Kalimat Ngetrend Waktu Emosi? Awas Nyengir!

   Hayooo siapa yang udah punya pacar? Yang punya pacar pasti kadang ada dong perselisihan gitu baik masalah sepele maupun yang besar? (Udah ngaku aja daripada ketahuan/? #uhuk). Namun nih sayangnya terkadang perkataan seorang pasangannya itu bisa bikin pasangannya sendiri sempat kelihatan bodoh gimana gitu lho guys! Saya yakin banget kalian yang para pasangan tanpa sadar pasti pernah mengeluarkan kalimat-kalimat yang akan saya sebutkan nanti. Ga percaya? Yakin? Awas ya jangan sampai waktu udah selesai baca kalian pada nyengir-nyengir sendiri! (Karena bagaimanapun saya ternyata juga pernah melakukannya lho! #uhuk). Nah lalu apa aja sih kalimat-kalimat itu sendiri? Kok kayaknya bisa parah banget gitu? Nah berikut kalimat-kalimatnya #kelemparsendal.

1. Terserah

   Pasti sering banget kan buat kalian pasangan sering ngomong kata T-E-R-S-E-R-A-H? Ntah itu waktu lagi berantem atau waktu lagi ditanya/? Nah coba deh kamu yang bilang "Terserah" bayangin, kalau kamu diposisi yang denger kata "Terserah" tadi? Pasti jadi awkward banget kan? Iya ga? Udah iyain aja #dilemparsendal. Udah ngerti? Bagus!

2. Pilih aku atau..?

   Hayoloh! Kalimat ini biasanya sering diucapkan waktu lagi berantem, bener gak? Coba bayangin kalau yang nanya gitu dihadapkan pada posisi yang sama? Sama-sama disuruh milih sesuatu yang susah. Ibaratnya Pilih aku atau peliharaan kamu? #SeketikaPingsan #ngek.

3. Dasar, Nggak peka!

   Wosh! Menurut survei, banyak banget yang sering ngomongin ini, True? atau kalianlah salah satu dari itu? #lirikkanankiri.

4. Kamu nggak pernah bisa ngertiin aku!

   Yak, ini biasanya bentuk kemarahan tersembunyi dari tiap pasangan. Bener gak? Kalau cewek biasanya sih ngomongin ini sambil ngeluarin airmata gitu, True? Kalau cowok sih kadang sama emosi gitu ya walau ga semua cewek dan cowok begitu sih tapi biasanya sih mereka ngomongin ini sama memperagakan gesture yang tadi saya bilang. True?

5. Oke, aku yang salah dan kamu selalu benar!

   Biasanya sih bilangnya "Aku tuh selalu salah dimata kamu dan kamu tuh emang yang selalu benar". Eeaaaakkkk siapa tuh siapaaaaaaaa??? #uhuk.

6. Dasar semua cewek/cowok tuh sama aja! Egois!!!

   Nah loh! Bener ga? Tanpa sadar kalian tuh bakal ngucapin kalimat ini. Biasanya kalimat ini keluar buat memojokkan pasangannya. Anggapannya semua kesalahan itu di pasangannya semua bukan dari dia. #CumaBisaAngkatBahu

7. Aku yang terlalu berharap kayaknya..

   Waduh, miris ya? Miris banget kan kedengarannya? Tapi itulah kenyataannya, biasanya kalimat inilah yang sering terucap. #Pukpuk


   Nah, itulah beberapa kalimat yang biasa diucapkan pasangannya. Hayoo siapa tuh yang biasanya berantem sering ngucapin kalimat itu? Nyengir sendiri kan??? Tapi ga semua kalimat yang diucapkan berasal dari emosi semata kok tapi bisa aja itu dari hati yang emang udah di empet hingga akhirnya keluarlah kalimat-kalimat semacam ini. Tapi kalau emang dari emosi, tolong deh pikirin lagi. Kalian itu ga bisa nyalahin sepihak karena bagaimanapun juga pasti disisi kamunya juga ada salah bukan cuma dari pasanganmu aja! Tapi kalau emang itu dari hati yang terdalam sih ntahlah, mungkin sebaiknya dengan diimbangi kalimat-kalimat yang spesifik. So, kalau emosi jangan sampai keluarin kata-kata seperti itu guys! Kan kesannya jadi ga enak banget kan?

3 comments:

  1. hahaha, dasar ya cewek.
    kalau marah kalimat2 kayak begitu tuh yang keluar
    apalagi waktuuuu... pms.

    ReplyDelete
  2. Weits daritadi cewe mulu :3 sebagai cewe ga terima nih :v #tengokkirikanan
    Ya emang sih kbnykan dari cewe tapi cowo juga ada lho :v
    daripada nuduh cewe atau cowo lebih baik intropeksi diri #eabijak #bebasbel ~

    ReplyDelete