Tuesday, January 6, 2015

Mendapatkan yang kita inginkan? Kenapa Nggak?

   Sebagai manusia normal kita sering menginginkan atau ingin memiliki sesuatu, tapi susah untuk dicapai alias banyak godaan,dll. Kadang-kadang perasaan kita itu bisa kecewa, marah muncul jadi satu saat kita gagal buat ngedapetinnya. Lalu, apa yang harus kita lakukan? Berdoa? Pastilah!! Tapi itu aja ga cukup guys! Masih banyak yang bisa dilakukan biar kita mendapatkan apa keinginan kita. Mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget?? Cie kepo deh.. #golokmanegolok #kabur. So, inilah beberapa cara agar kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan..

1. Bangkitkan lagi hasrat atau keinginan kamu yang udah luntur karena kegagalan kemarin

   Iya bangkitkan hasrat kalian! (bukan bangkitkan hasrat yang aneh-aneh, oke? Maksud saya hasrat buat malas.. duh kalian ini..). Mengapa harus dibangkitkan? ya satu aja, biar kamu itu jadi S-E-M-A-N-G-A-T!

2. Buat daftar keinginan kamu yang harus dicapai

   Udah bangkit hasratnya? nah, lakuin yang ini gih buruan! Bikin daftar yang kamu harus dicapai dengan sebaik-baiknya. Kenapa? karena dengan buat daftar kita bisa punya gambaran tentang keinginan apa aja yang harus didulukan dan harus dicapai dengan baik dan benar serta tepat (halah ngeles aja).

3. Bermimpi atau visualisasikan yang kamu inginkan tersebut

   Udah bikin daftar? Yuk kita bermimpi dan bervisualisasi alias berimajinasi. Kenapa sih? Pernah denger kan tentang “Semua itu berawal dari mimpi”? So, dicoba aja deh bermimpi tentang yang kamu inginkan tersebut! Biasanya orang yang udah bermimpi pasti moodnya jadi baik lagi #hoho #pengalamanpribadi

4. Percayalah pada kemampuan yang kamu miliki!

   Nah, untuk yang satu ini dibutuhkan optimisme yang tinggi nih guys! Tunjukkan kejeniusan atau bakat yang kamu miliki untuk bisa mendapatkannya! Jangan sampai kamu sendiri ga percaya sama diri sendiri! Kalau kalian seperti itu sih saya cuma bisa bilang kasian sekali kamu ini! So, mau dibilang kayak gitu? Enggak kan? so, buktikan dan tunjukkanlah!

5. Pertahankan motivasi dan semangat yang MEMBARA untuk mendapatkan yang kamu inginkan

   Nah, udah percaya sama kemampuan sendiri kan? pertahanin tuh optimisme yang tadi dengan disertai semangat! Karena dengan optimis,semangat, berpikir positif pasti semua akan terjadi dengan baik tanpa ada kendala sekecil pasir #iniciyuslho.
6. Saatnya bertindak dan berjuang mendapatkan keinginanmu!!

   Nah kelima syarat tadi udah dilakukan? Kalau udah, lakuin yang satu ini.. saatnya bertindak dan berjuang dari sekarang!! sekarang? gak! tahun kemaren!!! ya iyalah sekarang!!!! =_=”

   So guys, berjuanglah mendapatkan apa yang kita inginkan!! Tapi ingat, kalau gagal lagi ya dicoba dari awal lagi sampai kamu berhasil!! Mungkin kamu belum beruntung kemarin karena pekerjaanmu masih belum optimal. Nah, makanya dioptimalkan biar akhirnya kamu memperoleh hasil yang memuaskan!! Sekian terima kasih all!!!

0 comments:

Post a Comment