Friday, January 30, 2015

Rambut Bagai Terlahir Kembali Adalah Idaman Semua Wanita

   Kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk kalian nih tentang masalah Perawatan Rambut Sehat. Hayoo ngaku deh siapa yang suka gonta-ganti penampilan rambut? Ntah itu rambutnya dikeriting, dilurusin, diikat,dll. Nampak bagus kan guys? Pasti dong.. Tapi kalian tahu nggak guys kalau rambut yang digituin (duh bahasanya gitu-gitu #plak) itu bisa ngebuat rambut kalian itu jadi rusak gitu deh guys. Ga percaya? Coba deh simak blog saya sampai selesai! Ga baca sampai selesai? Nyesel banget pasti! #malahpromosi #bebasbel #dilemparsendal. Nah daripada saya diteriakin durasi mulu mendingan saya langsung nyerocos aja deh ya, hehe.. So gini guys..

  Nah seperti yang tadi dibahas, ternyata nggak cuma barang aja yang bisa rusak tapi rambut itu juga bisa rusak guys. Lalu faktor-faktor apa aja yang bisa bikin rambut kita itu rusak? Baca aja deh guys..

1. Sering Menggunakan Hair Dryer, Alat Catok, dan Alat Curly

   Hayooo.. Siapa yang suka pakai hair dryer dan kawan-kawannya? Pasti banyak banget kan? Udah ngaku aja deh karena saya sendiri juga sama kok #plak. Tapi kalian tahu nggak guys, kalau rambut kita sering terkena panas dari hair dryer dan kawan-kawannya itu rambut kita bisa kehilangan kelembaban alami rambut dan itu bikin rambut kita jadi kering, rapuh, kusam, dan kawan-kawannya.

2. Sering Menggunakan Zat Kimia Pada Rambut

    Nah di zaman yang modern ini pasti banyak banget yang pakai hair spray, pewarna rambut, dan kawan-kawannya kan? Tapi dibalik keindahan seperti pewarna rambut tersimpan dampak negatif buat kesehatan rambut juga lho guys

3. Mengikat Rambut Terlalu Kuat

   Kalau rambut diikat itu jadi kelihatan manis dan buat ngelakuin aktivitas jadi ga ribet kan? Tapi mengikat rambut terlalu kuat bisa merusak rambut lho! Apalagi kalau ngikat rambutnya sampai seharian gitu! Gimana-gimana juga rambut juga butuh bernapas, guys!

4. Terkena Sinar Matahari Langsung

   Beh, yang ini udah berasa kayak apaan aja ya guys? Tapi ini beneran lho! Coba deh buat kalian yang sering beraktivitas di bawah terik sinar matahari yang panas gitu pasti rambut kalian jadi lepek, gatal di kulit kepala, dan bau gitu kan ditambah lagi kena debu dan keringat? Bisa bayangin ga tuh rambutnya bakalan jadi rusaknya kayak apa? #cobabayanginsendiriya

5. Setiap Hari Keramas / Mencuci Rambut

   Ntah terlalu rajin keramas atau gimana, tapi kalian sadar nggak kalau mencuci rambut setiap hari itu bisa bikin kelembapan rambut menjadi berkurang lho guys!

   Gimana guys setelah baca hal tersebut? Serem? Takut? Eits, jangan khawatir guys! Karena Ellips sudah mengeluarkan produk terbarunya guys! Produk terbarunya itu berupa Vitamin Rambut. Jangan salah, Vitamin Rambut ini bukan sembarang vitamin karena Vitamin Rambut ini berfungsi sebagai Vitamin Perawatan Rambut gitu deh guys! Salah satu produk dari Vitamin Perawatan Rambut ini berupa Pro Keratin Complex. Lalu produknya dari Pro Keratin Complex sendiri apa aja sih? Adalah.. jreng.. jrengg... #dilemparsendal.

1. Hair Repair
    Intensif Menutrisi Rambut Kering dan Rusak.



   Ellips Vitamin Rambut ini diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil yang merawat, menutrisi, serta melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan). Kalau memakai Vitamin Perawatan Rambut ini, rambut akan lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.







2. Silky Black
    Rambut Tampak Hitam Lembut Berkilau.

    Ellips Vitamin Rambut ini diperkaya dengan Pro Keratin Complex, Kemiri, dan Aloe Vera Oil yang merawat kemilau sehat rambut hitam, menutrisi, dan melindungi rambut dari sinar matahari. Kalau memakai Vitamin Perawatan Rambut ini, rambut akan lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.







3. Smooth & Silky
    Rambut Halus Selembut Sutera.


   Ellips Vitamin Rambut ini diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Aloe Vera Oil yang merawat rambut hingga terasa lembut, menutrisi, dan menjaga kelembaban rambut. Kalau memakai Vitamin Perawatan Rambut ini, rambut akan lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.







   Tapi jangan ngelupain Vitamin Rambut dari Ellips yang lain guys! Nah apa aja sih Vitamin Rambut dari Ellips yang lain? Yaitu.. #dilemparsendal.

1.  Ellips Masker Rambut

1. Hair Treatment (Untuk Rambut Rusak)

   Untuk Rambut Rusak. Dengan Vitamin A,C,E, Pro Vit B-5 dan Jojoba Oil yang berfungsi untuk menutrisi dan membantu merawat rambut yang rusak akibat pengeritingan (curling), pelurusan (bonding & smoothing) dan pengeringan (hair dryer) dsb, sehingga rambut tetap sehat terawat.






2. Smooth & Shiny (Untuk Rambut Normal Cenderung Kusam)


   Untuk Rambut Normal Cenderung Kusam. Dengan Vitamin A,C,E, Pro Vit B-5 dan Aloe Vera yang berfungsi untuk menutrisi dan membantu merawat kelembutan rambut , menjadikannya sehat indah berkilau.







3. Nutri Color (Untuk Rambut Diwarnai)

  Untuk Rambut Yang Diwarnai. Dengan Triple Care Formula yang membantu untuk mengembalikan nutrisi rambut yang diwarnai agar tetap sehat dan membantu mempertahankan kilau warna rambut.







4. Volume Miracle (Untuk Rambut Halus dan Kurang Mengembang)
 
   Untuk Rambut Halus dan Kurang Mengembang. Formulasi terbaru dari Ellips dengan Volume Active-Pro yang membantu untuk merawat rambut halus dan kurang mengembang agar tetap sehat dan terasa lebih ber-volume serta mudah diatur.







 2. Ellips Vitamin Rambut

1. Smooth & Shiny (Untuk Rambut Lembut dan Bercahaya)
 
   Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Aloe Vera Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 merawat dan menjaga kelembaban rambut. Rambut akan terasa lembut, lebih mudah diatur dan tampak bercahaya.







2. Shiny Black (Untuk Rambut Hitam Berkilau)


   Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Kemiri & Aloe Vera Oil, Vitamin A,C,E *, Pro Vit B-5 menutrisi, melindungi rambut dari sinar matahari, serta merawat kemilau rambut sehat hitammu.
Rambut hitam akan terasa lembut, lebih mudah diatur dan tampak bercahaya.






3. Nutri Colour (Untuk Rambut Diwarnai)


   Diformulasikan dengan Moroccan Oil dan Triple Care Formulation menutrisi rambut diwarnai, merawat rambut yang kusam akibat sinar matahari dan mempertahankan kemilau rambut yang diwarnai. Rambut akan terasa lembut, mudah diatur dengan warna lebih tahan lama.






4. Hair Vitality (Untuk Rambut Kuat & Halus Selembut Sutera)

  Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Ginseng & Honey Oil, Vitamin A,C,E *, Pro Vit B-5 merawat rambut yang mudah patah dan kasar. Rambut akan terasa sehat, tetap kuat dan halus selembut sutera.







5. Hair Treatment (Untuk Perawatan Rambut Rusak)

    Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.







6. Ultra Treatment (Untuk Mengatasi dan Melawan Aging Pada Rambut)


   Dengan Everlasting Flower dan Camelia Oil (Green Tea), Vit A, E & Pro Vit –B5, mengatasi melawan tanda-tanda Aging pada rambut spt rapuh, kusam, patah, dan kering, sehingga rambut tetap sehat terawat. Tersedia dalam kemasan : 2+1 Tube 8 ml, 8 Tube 8 ml, 12 Tube 8 ml, Botol 34 ml

3. Ellips Milkshake Conditioner (Untuk Rambut Lembut dan Wangi Seketika)


   Milkshake Conditioner Leave-On (tanpa dibilas) dengan MILK PROTEIN, WHEAT PROTEIN & PRO-VIT B5 Praktis, menjaga kelembutan rambut secara instan dan sekaligus menutrisinya. Rambut lembut dan wangi seketika, kapan saja dimana saja.

    Untuk sekilas info, saya kasih iklannya biar ga salah dalam pemakaian Vitamin Perawatan Rambut Pro Keratin Complexnya ya!
 
  

   Gimana? Jadi nggak khawatir lagi kan sama rambut kalian gara-gara udah tahu solusinya? Jadi sekian ya tips dari saya tentang masalah Perawatan Rambut Sehat. Semoga tips ini cukup bermanfaat buat kalian yang membacanya guys! See you!

2 comments:

  1. Keliatannya gue butuh nih.

    *eh gue laki ya? maap maap ye.. :D

    ReplyDelete
  2. Perasaan ini produk juga bisa dipake buat laki juga kok :v #PedeAjaLah

    ReplyDelete