Friday, January 2, 2015

Happy New Year 2015 ala gue!!!

   Hai semua!!! kangen gue kan?? pasti kangen.. udah kangen aja ya?? yayayaya??? (kok maksa? #bebasbel). Gue mau ngucapin Happy New Year buat semuanya!!!! yeyy!!! Sorry juga kemarin gue ga sempet ngeblog karena gue abis liburan di Ibukota Jakarta yang akan jadi tempat tinggal gue ntar (cieeee).

   Hari ini gue akan bercerita tentang pengalaman gue kemarin sewaktu sebelum malam tahun baru dan kegiatan gue waktu liburan di Jakarta. Jadi gini guys, gue berangkat tanggal 30 desember 2014 dari kota gue tercinta itu jam 10an malem hingga sampe di Jakarta pukul 4 pagi gitu kurang lebih. Disana gue sempet nyasar waktu menuju ke apartement sodara (#uhuk #ngenes).  Nah, gue istirahat disana sambil nunggu untuk melanjutkan misi yaitu mencari hotel.

   Nah siang pun tiba. Gue mencari hotel di salah satu daerah yang terkenal padat. Ternyata, hotel pertama yang gue datengin udah full. Okelah, gue akhirnya menuju TA dengan membawa koper gue kemana-mana (#iningenes). Kesialan gue ga sampe disitu aja, karena ipad gue ga ada sim card akhirnya gue nongkrong di salah satu cafe ternama yang ada wifi. Tapi kesialan gue ternyata berujung, wifi nya nyambung ke ipad gue tapi tulisannya ga connect (ini gimana coba) akhirnya gue cuma pasrah di cafe itu. Lalu, gue nyamperin ke apartement terkenal. Ada sih sebenernya tapi harganya udah berasa hotel bintang 4 (mending hotelnya deh dpt makan). Akhirnya gue nganggur di TA hingga malam.

   Saat malam, sodara gue nyamperin gue dan membawa berita baik. Kenapa? karena dia berhasil mencarikan gue tempat untuk tinggal disana selama beberapa hari. Jadi alhasil gue sewa apartement ditempat sodara gue tinggal gitu walau beda gedung sama sodara gue. Dan akhirnya gue bermalam dengan nyaman di apartement itu sambil nonton kembang api yang ada di Jakarta.

   Next day, gue ke PIM. Di PIM, gue makan makanan italia gitu guys. Ada spagethi, pancake gitu (ya emang sih gue sering makan cuma pamer dikit aja lah kan namanya juga lagi curhat). Lalu gue lanjut jalan-jalan hingga nyasar ke toko buku. Di gramedia (yah sebut merk), gue menemukan buku yang gue cari tapi yang satunya ga ada karena ternyata udah abis #NyesekBro. Setelah beli buku, gue lanjut lg nongkrong di salah satu cafe dengan minuman yang ada rum nya (wuiihhh mantabbb) kalo ga salah namanya sih coffee elixir atau apa gitu (ntahlah nulisnya gimana yang penting bunyinya gitu). Akhirnya keseharian gue cuma jalan-jalan ga jelas dan nongkrong-nongkrong gitu. Sebenernya sih gue pengen ketemu temen karena mereka sering nanya kapan kesini dan segala macam embel-embel lain tapi ternyata pas gue kontak eh mereka menghilanglah, cuma nanya doang, atau beralasan lagi pergi liburan (ntah itu bener liburan atau ngga juga ga tau deh gue). Hingga akhirnya malampun tiba dan gue balik ke apartement.

   Di apartement, gue sibuk bermain dengan hp gue seperti mainan, bbman, dan lain-lain. Hingga akhirnya kantuk menyerang mata gue dan guepun dikalahkan oleh kantuk tapi apa mau dikata juga kan besoknya gue harus balik so gue nyerah aja gitu sama kantuk.

   Next day, gue berangkat naik taksi. Akhirnya gue sampai juga di kereta api tujuan. Hingga akhirnya gue bisa balik lagi ke kota gue tercinta dengan selamat :v.


   So, inilah cerita happy new year gue. Mana cerita lo? #kabur. Btw, sekali lagi Happy New Year 2015 all!!! Semoga gue bisa tambah lebih baik lagi dan gue bisa terus ngeblog buat nemenin kalian semua!! tetep suport gue dan nantikan cerita atau tips-tips dari gue ya!!

0 comments:

Post a Comment